Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PLAKAT BERBAHAN KAYU SEMAKIN DIMINATI KARENA BANYAK KELEBIHANNYA

PLAKAT BERBAHAN KAYU SEMAKIN DIMINATI KARENA BANYAK KELEBIHANNYA

Plakat Kayu | Kireina Media

Salah satu kebutuhan Sekolah biasanya yaitu merchandise atau plakat untuk apresiasi siswa, penghargaan prestasi, maupun cenderamata. Begitu banyak jenis merchandise dan plakat yang bisa kita temukan di Indonesia ini. Mulai dari bahan logam, plastik maupun kayu. Namun perlu Anda ketahui juga bagaimana kelebihan dari masing-masing material tersebut agar sesuai dengan kebutuhan, khususnya budget.

Tentunya tiap material tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Dan Kireina Media memiliki pilihan terlarisnya ada pada Plakat dengan bahan kayu (Partikel Kayu). Sebagai masyarakat Indonesia yang memiliki SDA berupa hasil hutan / perkebunan yang luas, maka material kayu ini mudah untuk didapatkan. Selain sifat kayu merupakan bahan organik, ternyata kayu juga bisa menampilkan sisi klasik yang mempesona berpadu dengan sentuhan teknologi digital printing yang membuatnya semakin berwarna.

Plakat Kayu Kireina Media cukup banyak diminati oleh Sekolah maupun perseorangan, hal ini dikarenakan Plakat Kayu memiliki berbagai keunggulan, diantaranya berikut ini :

1. Kayu mudah didapat dan cenderung lebih murah

Untuk kebutuhan pembuatan Plakat Kayu, material kayu mudah untuk didapatkan, dan bisa diolah secara manual maupun menggunakan teknologi mesin yang tidak terlalu mahal. Kebutuhan pembuatan plakat kayu bahkan tidak membutuhkan kapasitas kayu dengan volume besar, jadi kemudahan inilah yg menjadikan produksi plakat kayu mudah ditemukan di pasaran.

2. Bahan Organik Ramah Lingkungan

Kayu adalah salah satu material bangunan yang ramah lingkungan. Bahkan industri kerajinan seperti plakat kayu ini turut mengkampanyekan pengolahan limbah kayu menjadi barang bernilai komoditi. Kayu tetap menjadi primadona masyarakat Indonesia yang menyukai nuansa alami dan klasik.

3. Awet dan Kuat

Pada umumnya kayu memiliki karakteristik keras dan tahan lama. Meskipun ada juga kayu yang membutuhkan pengolahan khusus untuk menambah ketahanannya. Namun bisa kita simpulkan bahwa kayu adalah material yang kuat dan awet setelah besi tentunya.

4. Mudah dibentuk dan dikreasikan

Tidak perlu peralatan dengan teknologi mutakhir untuk mengolah dan membentuk kayu. Bahkan peralatan manual pun bisa untuk membentuk kayu menjadi berbagai pola dan kreasi. Kayu itu unik, yang paling terlihat adalah karakteristik kayu yang memiliki serat alami yang cantik.

5. Elegan dan Mewah

Keberadaan teknologi digital dan manufaktur saat ini juga memiliki peran penting dalam pengolahan kayu menjadi sebuah merchandise, khususnya plakat kayu ini. Penambahan visual, cutting dan ornamen lainnya pada plakat kayu membutuhkan sentuhan komputerisasi. Seperti halnya Plakat kayu dari Kireina Media ini. Alhasil, Plakat Kayu yang siap untuk menjadi media apresiasi ini dapat kita setting sesuai kebutuhan acara dan moment spesial Anda.


Baiklah, berikut beberapa keunggulan Plakat dengan material kayu yang bisa kami ulas disini. Untuk mendapatkan produk Plakat Kayu elegan dan mewah ini silahkan kunjungi Website kami dan bisa order di Kireina Media

Terima kasih














Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.