Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PERANCANGAN PAPAN PETUNJUK ARAH DI SEKOLAH

 PERANCANGAN PAPAN PETUNJUK ARAH DI SEKOLAH



Keberadaan sekolah sebagai sebuah institusi pendidikan yang sifatnya terbuka bagi masyarakat, tentunya wajib memberikan pelayanan publik yang baik bagi setiap orang. Baik masyarakat internal sekolah maupun eksternal. Karenanya sebaiknya kebutuhan media informasi di sekolah bisa memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Seperti keberadaan media informasi berupa papan petunjuk arah yang penting ini, masih jarang kita temui di sekolah-sekolah. Papan petunjuk arah menjadi salah satu media informasi yang ramah. Sebagaimana namanya papan petunjuk arah, tentunya memiliki manfaat sebagai pemberi informasi tentang arah sebuah bangunan atau ruangan yang yang memiliki peranan tertentu secara fungsional dan  sangat membantu mempercepat proses birokrasi sekolah. 

Papan petunjuk arah dari Kireina Media ini memiliki beberapa konsep. Seperti pada gambar di atas adalah konsep satu arah (one way). Konsep ini lebih efektif untuk kebutuhan sekolah yang memiliki area / halaman beranda sekolah yang luas. Karena semua visual pada papan petunjuk arah bisa tampak sekaligus dari sisi depan sehingga audiens bisa lebih jelas dalam menerima informasi. 

Kireina Media memiliki berbagai konsep dalam pembuatan Plang Penunjuk Arah untuk sekolah anda. Kami rancang menggunakan material besi pipa, rangka board dari besi holo dan plat galvalum, visual bahan stiker outdoor plus laminasi, dan dilapis kembali menggunakan acrylic untuk permukaannya supaya lebih terlindung dari cuaca panas dan hujan.

Papan petunjuk arah dengan konsep Rotary 360 derajat merupakan sebuah konsep papan petunjuk arah yang lebih akurat. Karena secara hosizontal Anda dapat mensetting ujung panah menuju titik yang tepat pada arah ruang yang dimaksud. Setiap bilah mata papan ini dapat berputar 360 derajat dan berporos pada tiang ditengahnya.

Berikut ini beberapa contoh Plang Penunjuk Arah produksi Kireina Media Bangka.

papan petunjuk arah one way




papan petunjuk arah one waypapan petunjuk arah one way

bilah papan petunjuk arah rotarybilah papan petunjuk arah rotary

bilah papan petunjuk arah rotarybilah papan petunjuk arah rotary

bilah papan petunjuk arah rotarybilah papan petunjuk arah rotary

Untuk kebutuhan Plang Sekolah khususnya Plang Petunjuk Arah ini silahkan bisa konsultasikan dengan kami 

KIREINA MEDIA

Workshop : Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu, Bangka
Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
Telp / WA : 085357450091

atau bisa Anda klik Tombol Chat Whatsapp si bawah ini




Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.