Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

MODEL RAK BUKU TERBARU 2023, LEBIH KOKOH DAN TETAP EKONOMIS.

 

MODEL RAK BUKU TERBARU 2023, LEBIH KOKOH DAN TETAP EKONOMIS


Rak Buku Dinding dengan Rangka Besi | Kireina Media

Memahami berbagai aspek dalam pemilihan meubeler sekolah tentunya wajib bagi para pemangku sekolah. Khususnya meubeler yang peranannya sebagai fasilitas untuk pelayanan masyarakat sekolah seperti halnya Ruang Kelas, Ruang Perpustakaan, Ruang UKS, Ruang Laboratorium, dll. Penggunaan sarana prasarana sekolah dengan intensitas yang tinggi tentu menjadikan pertimbangan khusus dalam pemilihan meubeler yang mengisi ruangan tersebut. Begitu banyak pilihan meubeler yang ada di pasaran, tentunya kita harus mengutamakan struktur meubeler yang aman, kokoh, serta ramah lingkungan. 

Dengan pertimbangan tersebut, kami sudah menyiapkan rekomendasi rak buku dengan rangka besi yang bagus beserta ulasannya. Meubeler untuk kebutuhan vital ruang perpustakaan pada umumnya yaitu Rak Buku. Sebagai media untuk menyimpan dan sekaligus memajang buku-buku yang dapat melindungi dan mudah diakses oleh para siswa dan guru (pembaca). Kireina Media menyajikan rekomendasi bentuk Rak Buku Custom dengan struktur rangka berbahan besi. Adapun spesifikasi dari Rak buku ini yaitu, sbb :

Ukuran :
Lebar RAK = 100 cm
Tinggi RAK = 185 cm
Ketebalan RAK / tatakan buku = 45 cm
Jumlah RAK 5 tingkat.

BAHAN
Kontruksi : Besi Holo 3x3 cm
Board / Tatakan buku : Besi Siku 3x3 cm
Penyangga Buku : Besi Holo 2x2 cm

Hardplek 15 mm
Stiker PVC Furniture
Finishing CAT Hitam

Penambahan karet kaki untuk melindungi lantai / keramik dari goresan besi.

Rak buku ini sengaja kami rancang dengan menutup sisi belakangnya karena untuk penempatan menempel pada sisi / dinding ruang perpustakaan, sehingga hanya bisa diakses dari sisi depan. Untuk kebutuhan rak 2 sisi dapat anda pesan tentunya bagaimana model dan ukuran yang dibutuhkan. 

Demikian rekomendasi meubeler Lemari Penyimpanan Custom, dalam hal ini Rak Buku Perpustakaan sekolah dengan rangka besi yang lebih kokoh, aman, dan tahan lama. Keunggulan lainnya yaitu Meubeler dengan rangka besi lebih mudah mengikuti gaya meubeler industrial saat ini dan tingkat perawatan yang lebih praktis dan murah.

Info dan Pemesanan hubungi : 
KIREINA MEDIA
Workshop : Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kecamatan Belinyu, Bangka
Whatsapp : 085357450091

Berbagai lemari / Rak penyimpanan untuk kebutuhan sekolah bisa Anda lihat pada dokumentasi ini
















Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.