Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

Pilih Meja Kerja dengan Rangka Besi untuk jaminan lebih Awet dan Ekonomis

Pilih Meja Kerja dengan Rangka Besi untuk jaminan lebih Awet dan Ekonomis 

Salah satu kebutuhan sekolah yang vital yaitu sarana prasarana sekolah dalah hal ini kategori mobiler sekolah. Sebagai institusi pelayanan masyarakat, instansi sekolah harus mampu memberikan dukungan fasilitas kerja yang mampu membuat nyaman, produktif dan efektif khususnya bagi para pegawai / guru dan siswa. Pemilihan meja kerja / meja guru / meja kantor yang seperti apa supaya lebih awet, ekonomis dan juga ergonomis. Pertimbangan ini yang sering menjadi kebingungan pihak sekolah sebagai penyelenggara pendidikan. 


Pertama hal yang paling penting menurut saya dalam pemilihan meja kantor adalah jenis bahan dipakai. Memang benar pilihan mobiler seharusnya yang awet dan nyaman. Namun umumnya bahan material yang sering dipergunakan untuk membuat meja kantor biasanya adalah kayu, aluminium atau besi. Setiap jenis bahan tersebut memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing.

Kali ini Kireina Media menyajikan produk meubeler sekolah berupa Meja Kerja atau Meja Guru. Keunggulan meja kerja ini adalah kami menggunakan rangka berbasis besi yang lebih kokoh dan awet.  Namun setiap bahan pasti memiliki kelemahan, tak terkecuali besi jika perawatannya kurang baik menjadi cepat berkarat. Anda bisa cat ulang dalam periode waktu tertentu untuk perawatan termudahnya. Meja ini kami kombinasikan dengan bahan lain, seperti Papan Kayu Setebal 2.5 cm sebagai tatakan mejanya, dan hardplex 12 mm untuk penutup sisi-sisinya. Tidak hanya itu lapisan PVC Furniture sheet menjadi finishing yang menawan untuk melapisi permukaan hardplex yang kasar. Berbagai motif dan warna furniture sheet ini akan memberi kesan modern. Pada bagian kaki-kaki meja kami berikan pelindung berupa karet kaki sehingga aman, tidak menggores lantai saat dipindah-pindahkan. 

Berikut ini beberapa foto dokumentasi proses pembuatan Meja Kerja produksi Kireina Media Bangka.







Info dan Pemesanan hubungi : 

KIREINA MEDIA BANGKA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Kec. Belinyu, Kab. Bangka
(Tepat di perempatan Kantor Kecamatan Belinyu)

Telp / WA. 085357450091


Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.