Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

NEON BOX - MEDIA ADVERTISING UMKM PALING IMPRESSIVE


NEON BOX - MEDIA ADVERTISING UMKM PALING IMPRESSIVE

Kegiatan branding yang dilakukan oleh para pelaku bisnis yang berskala kecil menengah (sebut saja UMKM), sangat perlu dilakukan supaya progress dalam terciptanya kesadaran masyarakat tentang bisnis anda menjadi lebih cepat. USAHA harus memiliki IDENTITAS, itu maksudnya, bahwa apapun usaha kita yang paling efektif menjadi senjata dalam meraih kepercayaan pelanggan adalah Brand. Selain toko atau bisnis Anda akan lebih mudah dikenali orang, brand juga bisa mewakili wajah bisnis Anda.

Berbagai macam media advertising dalam kaitannya memperkenalkan brand usaha pada khalayak, memiliki beragam bentuk, jenis bahan dan tentunya mempengaruhi faktor budget juga. Namun tentunya hal itu bisa Anda sesuaikan dengan jenis usaha Anda. Sebagian UMKM yang memiliki strategi promosi melalui pendekatan personal diantarannya memanfaatkan media berbasis kertas (basepaper) seperti : brosur, kartu nama, pamflet, dll. Sementara di lain usaha memiliki strategi promosi dengan mengandalkan keramaian lalu lintas (traffic) di tempat usahanya berdiri, maka pendekatan yang paling efektif yaitu mengandalkan pendekatan secara visual, seperti : Spanduk, Banner, Baliho, Neonbox, dll.

Seperti halnya salah satu konsumen kami yang memiliki usaha Toko Sayur dan Buah ini. Secara geo segmentasi, strategi pemasaran yang dilakukan adalah mengandalkan posisi tempat usaha yang bisa dikatakan strategis. Bertempat di jalan raya utama, akses utama menuju pelabuhan dan luar kota, terdapat pemukiman di sekitarnya, terdapat jalan-jalan perkampungan yang berlapis-lapis dan terhitung jauh dari pasar tradisional. Hal ini menjadikan peluang pasar yang besar dan bisa saja operasional toko berjalan dari pagi hingga malam mengingat kebutuhan pokok ini sangat penting.

Reklame Neon box akan membantu merepresentasikan visi misi bisnis Anda, menjadi media informasi yang jelas dan menarik perhatian masyarakat. Sangat relevan untuk sebuah toko yang beroperasi hingga malam hari. Neon box produksi Kireina Media Bangka ini sudah cukup dikenal masyarakat luas khususnya kota Belinyu dan Riau Silip, kab. Bangka. Berbagai jenis UMKM dan sektor usaha lainnya pernah bekerjasama dengan kami dalam pengadaan media advertising ini.

Spesifikasi Neon Box : 
Rangka Board : Besi Holo
Dimensi : 80x120x20 cm (kondisi neonbox pada gambar)
Isi : Lampu TL Led Philip 4 buah
Visual : Acrylic Putih dan Stiker Outdoor laminasi (gambar 2 sisi)
Tiang : Pipa Besi 2 inch
Tinggi Tiang (diluar box) : sekitar 3 hingga 4 meter sesuai kebutuhan
Pemasangan : Corr Tanam
Kabel Luar : Eterna 0.75.

Nah,...silahkan bagi para pemilik usaha, pemilik toko dan UMKM di seputaran Kab. Bangka yang membutuhkan Jasa Pembuatan Neon Box, bisa menghubungi kami.

KIREINA MEDIA BANGKA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Kec. Belinyu, Kab. Bangka.
(Pas di perempatan Kantor Kecamatan Belinyu)
Telp / WA. 085357450091

Semoga Usaha Anda Barokah, Lancar dan Sukses. Aamiin.












 

Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.