Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

KEGUNAAN RAK SEPATU DI KELAS UNTUK MENJAGA KEBERSIHAN DAN KENYAMANAN BELAJAR

KEGUNAAN RAK SEPATU DI KELAS UNTUK MENJAGA KEBERSIHAN DAN KENYAMANAN BELAJAR

Telah diketahui bersama bahwa proses pendidikan di sekolah dapat berjalan karena semua tersusun dalam suatu sistem. Antar bagian yang satu  dengan lainnya tentu saling mempengaruhi dalam proses keberlangsungan yang diharapkan terus bersinergi sehingga tercipta kelancaran dan kenyamanan serta tercapai apa yang menjadi tujuan sekolah tersebut.

Dukungan berbagai alat yang bisa membantu pelaksanaan proses kegiatan belajar mengajar (KBM) terus dilengkapi dan ditingkatkan semaksimal mungkin, guna tercapainya iklim belajar yang memungkinkan siswa dapat belajar dangan nyaman. Melalui pengelolaan kelas yang baik, sekolah dapat memfasilitasi sarana prasarana kelas agar tetap kondusif untuk terjadinya proses belajar seluruh siswa. 

Salah satu prasarana yang penting bagi kelas adalah peralatan kebersihan dan rak sepatu siswa. Pengelolaan kelas menjadi unsur pendidikan karakter dan keterampilan bagi siswa juga. Bagaimana cara memelihara kondisi belajar yang optimal dan mengurangi gangguan dalam proses belajar mengajar. Jika suasana ruang kelas yang kotor, berdebu, banyak sampah dan tercium aroma kurang sedap dari sepatu tentu akan menimbulkan gangguan dalam proses belajar siswa.

Kami menjual Rak Sepatu khusus untuk siswa di kelas dengan bahan Baja Ringan dan Holozinc. Bahan ini lebih kuat dari kayu tentunya, selain tidak berkarat juga tidak perlu kawatir dengan rayap. Anda bisa memesan sesuai ukuran yang dibutuhkan atau kapasitas jumlah rak yang diinginkan.

Silahkan bagi sekolah yang berlokasi di Pulau Bangka, khususnya kabupaten Bangka, bisa memesan kebutuhan Rak Sepatu ini di toko kami.

KIREINA MEDIA
Alamat : Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kecamatan Belinyu,
Belinyu, Bangka, Provinsi Kep. Bangka Belitung 33254

Telp/WA : 085357450091








Terima kasih sudah membaca laman web Kireina Media.
Semoga kami bisa menjalin kerjasama dengan Instansi Sekolah / Instansi Perkantoran Bp/Ibu.




Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.