Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

𝐂𝐀𝐑𝐈 𝐓𝐀𝐇𝐔 𝐊𝐄𝐍𝐀𝐏𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐀𝐋𝐈𝐒 𝐌𝐄𝐍𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐁𝐀𝐆𝐈𝐀𝐍 𝐏𝐄𝐍𝐓𝐈𝐍𝐆 𝐏𝐄𝐑𝐊𝐀𝐍𝐓𝐎𝐑𝐀𝐍 𝐃𝐀𝐍 𝐑𝐔𝐌𝐀𝐇 𝐀𝐍𝐃𝐀

 

𝐂𝐀𝐑𝐈 𝐓𝐀𝐇𝐔 𝐊𝐄𝐍𝐀𝐏𝐀 𝐓𝐄𝐑𝐀𝐋𝐈𝐒 𝐌𝐄𝐍𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐁𝐀𝐆𝐈𝐀𝐍 𝐏𝐄𝐍𝐓𝐈𝐍𝐆 𝐏𝐄𝐑𝐊𝐀𝐍𝐓𝐎𝐑𝐀𝐍 𝐃𝐀𝐍 𝐑𝐔𝐌𝐀𝐇 𝐀𝐍𝐃𝐀

Halo,....salam hangat dari Kireina Media.
Kami adalah salah satu Unit Usaha di pulau Bangka dalam pengadaan Teralis, Pintu Gerbang Swing maupun Pintu Gerbang Sliding.

Mengapa Teralis begitu Laris ?

Kita semua tahu bahwa manfaat utama dari pengadaan teralis bagi rumah maupun kantor Anda adalah sebagai pengaman ganda. Teralis dipasang untuk memberikan perlindungan ganda setelah jendela atau pintu, berbahan besi dan memiliki jeruji dengan berbagai model dan ukuran. Karena fungsinya yg vital, maka pengadaan Teralis menjadi hal penting yang tidak bisa kita abaikan. 




Apasih manfaat yang kita dapat dengan pengadaan Teralis ?

1. SEBAGAI PENGAMANAN GANDA RUMAH & KANTOR
       Sebagai manfaat utama teralis maupun gerbang yaitu melindungi keamanan baik penghuni rumah, karyawan, pegawai ataupun properti dan barang berharga milik Anda dari kemungkinan tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan dan penjarahan





2. SEBAGAI PENAHAN MASUKNYA BENDA ASING / HEWAN
           Terkadang sesuatu yang kecil, kita abaikan, namun dampaknya bisa berakibat vatal. Seperti halnya lemparan benda asing dari luar rumah yang mengenai penghuni dan bagian rumah seperti kaca jendela maupun pintu. Beberapa kasus seperti pentalan batu yang berasal dari ban mobil di jalan sangat bahaya / merugikan bila mengenai penghuni rumah, properti penting rumah, maupun kendaraan Anda yang sedang terparkir di rumah. Termasuk hewan piaraan tetangga maupun hewan buas yang nyasar ke dalam rumah, serta kelalaian pengendara yang bisa mengakibatkan mobil atau motor nyelonong ke halaman rumah Anda.



3. SEBAGAI SIRKULATOR
        Teralis bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin menjadikannya saluran sirkulasi udara, tanpa harus membuka akses masuk bagi orang lain masuk ke rumah / kantor Anda. Supaya kondisi rumah tetap nyaman, pergantian udara lancar dan tidak panas, buka pintu dan jendela dengan tetap mengunci pintu teralis dari dalam rumah. Hal ini bisa membuat Anda tetap tenang beraktifitas di dalam rumah bukan, meskipun pintu rumah Anda dibiarkan terbuka ?




4. SEBAGAI PELENGKAP EKSTERIOR
            Teralis menjadi sentuhan akhir dari hunian idaman Anda. Seakan tanpa teralis rumah idaman Anda serasa ada yang masih kurang pas. Ya,... selain teralis jendela dan pintu, penambahan teralis pada area teras, balkon, pintu gerbang, koridor dll, juga semakin menambah keserasian dan keindahan rumah Anda









5. SEBAGAI PENAMBAH PRESTIGE / GENGSI HUNIAN ANDA
            Munculnya rumah-rumah bertipe minimalis semakin marak kita temui di wilayah perkotaan dan di daerah-daerah urbanisasi. Keberadaan komplek perumahan yang berderet-deret bak jamur di musim hujan. Kemajuan teknologi informasi tentu memudahkan kita untuk mencari referensi model rumah, modifikasi rumah hingga pemilihan berbagai jenis teralis gerbang yang tampak gagah dan elegan. Rumah dengan modifikasi yang unik dan berkelas tak lepas dari pintu gerbang dan teralis yang manis. Biarpun minimalis yang penting tetap aestetik kata orang. Dan bagi sebagian masyarakat, diakui hal ini bisa meningkatkan prestige (gengsi) bagi pemilik rumah. 













5. SEBAGAI PELINDUNG KOLAM DAN SANITASI

          Yang tak kalah penting dari fungsi teralis yaitu sebagai pelindung dan penutup saluran air (sanitasi) di rumah atau perkantoran / sekolah. Seperti penutup selokan / got, tempat penampungan air dan kolam. Untuk menjaga keamanan bagi penghuni atau warga instansi itu sendiri saat beraktifitas supaya tidak terperosok maupun menjaga anak-anak jatuh ke dalam saluran air dan kolam.

Info dan Kontak

KIREINA MEDIA melayani pengadaan Teralis khusus untuk wilayah pemasaran kami di Kabupaten Bangka, Prov. Bangka Belitung dan sekitarnya. Kami sudah berpengalaman dalam bidang ini dan sudah banyak menjalin kerjasama dengan instansi sekolah, perkantoran maupun perumahan dalam pengadaan produk Teralis dan Pintu Gerbang ini.

Silahkan bagi instansi maupun perorangan, yang membutuhkan produk dan jasa kami bisa menghubungi :

KIREINA MEDIA BANGKA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu.
Kab. Bangka, Provinsi Bangka Belitung
Telp/WA. 085357450091

atau klik tombol Chat Whatsapp di bawah ini








































    

1 komentar:

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.