Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

𝗠𝗲𝘂𝗯𝗲𝗹𝗲𝗿 𝗦𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗞𝗨𝗔𝗧 𝗱𝗮𝗻 𝗔𝗪𝗘𝗧 | by KIREINA MEDIA

𝗠𝗲𝘂𝗯𝗲𝗹𝗲𝗿 𝗦𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗞𝗨𝗔𝗧 𝗱𝗮𝗻 𝗔𝗪𝗘𝗧 | by KIREINA MEDIA

𝗠𝗲𝗺𝗶𝗹𝗶𝗸𝗶 𝗠𝗲𝘂𝗯𝗲𝗹𝗲𝗿 𝗦𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗞𝗨𝗔𝗧 𝗱𝗮𝗻 𝗔𝗪𝗘𝗧 𝘁𝗲𝗻𝘁𝘂 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗱𝗮𝗺𝗯𝗮𝗮𝗻 𝘀𝗲𝘁𝗶𝗮𝗽 𝗦𝗲𝗸𝗼𝗹𝗮𝗵 𝗱𝗮𝗻 𝘁𝗲𝗻𝘁𝘂𝗻𝘆𝗮 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗵𝗲𝗺𝗮𝘁 𝗔𝗻𝗴𝗴𝗮𝗿𝗮𝗻.

Sarana dan prasarana sekolah menjadi bagian penting dalam upaya untuk mencapai visi misi sekolah yang diharapkan dapat berlangsung secara efektif dan efisien. Dalam hal ini pengadaan dan pengelolaan yang baik terhadap sarana dan prasarana perlu direncanakan dengan baik. Karena pengelolaan yang baik dan terencana akan berpengaruh secara signifikan terhadap kelangsungan tujuan pendidikan secara umum.

Tidak sedikit sekolah yang mengeluhkan sarana dan prasarana yang tidak memadai. Seperti salah satunya yaitu Meja Kursi Sekolah (Mobiler Sekolah) yang sudah tidak layak pakai, spesifikasi tidak standar, bahkan baru setahun dipakai sudah rusak. Hal ini tentunya akan menjadi penghambat keberlangsungan aktifitas belajar mengajar di sekolah.

Mobiler Sekolah seperti Meja Kursi Siswa, Meja Kerja Guru / Karyawan, Rak Buku Perpustakaan, Meja Kerja Laboratorium, Meja Baca, Meja Resepsionis dan Meja Rapat adalah beberapa contoh kebutuhan mobiler sekolah yang intensitas penggunaannya cukup tinggi. Sekolah harus memiliki perencanaan yang optimal dalam pengadaan sarana prasarana khusus ini. Pemilihan spesifikasi bahan yang tepat guna, keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya serta faktor efisiensi tentunya.

Meubeler Kireina Media Bangka adalah solusinya. Meja, Kursi, Rak Buku dengan rangka besi memastikan ketahanan yang cukup lama. Sehingga meski intensitas penggunaanya termasuk tinggi, Anda tidak perlu lagi khawatir rusak.

Sebelum bertemu dengan resiko, alangkah baiknya jika Anda mengambil keputusan bijak.
Konsultasikan kebutuhan meubeler sekolah Anda dengan kami.
Kami siap membantu kebutuhan sekolah Anda dengan senang hati.

Kireina Media Bangka
Workshop : 
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kecamatan Belinyu, 
Belinyu - Bangka.
HP / WA. 085357450091































Terima kasih sudah mengunjungi website kami

KIREINA MEDIA

Workshop : 
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kantor Kecamatan Belinyu,
Kab. Bangka, Prov. Bangka Belitung. 33254

Telp / WA : 0853 5745 0091
Telp / WA : 0813 792 792 57


atau bisa langsung klik tombol Chat Whatsapp
di bawah ini




Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.