Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

HAL PENTING DALAM PENGADAAN PLANG SEKOLAH RAMAH ANAK

Salam Pemirsa,....
Yang mendasari wacana ini, yaitu kampanye Sekolah Ramah Anak yang saat ini sedang populer digalakkan di setiap sekolah di seluruh nusantara ini adalah Peraturan Menteri No 12 Tahun 2011. Bahwa Sekolah Ramah Anak didefinisikan sebagai sekolah yang mampu menjamin pemenuhan hak anak dalam proses belajar mengajar, aman, nyaman, bebas dari kekerasan dan diskriminasi, serta menciptakan ruang bagi anak untuk belajar berinteraksi, berpartisipasi, bekerja sama, menghargai keberagaman, toleransi dan perdamaian.
Sekolah adalah rumah kedua bagi anak didik, Guru dan Karyawan Sekolah ibarat orang tua kedua bagi mereka. Karena itu hal ini wajib untuk dilaksanakan bagi seluruh komponen sekolah, bagaimana agar supaya sekolah menjadi tempat bernaung dan belajar yang mampu mengayomi anak didik secara adil dan merdeka. Terlepas dari tanggung jawab para pemangku sekolah, pihak pemerintah dalam hierarkinya mulai dari pusat hingga sektor kecamatan juga harus berperan aktif dalam program baik ini. Selain itu juga peran aktif orang tua murid dan warga sekitar sekolah juga dituntut dukungannya dalam merealisasikan hal ini, demi anak didik penerus bangsa.

Mari, kita dukung Program Sekolah Ramah Anak ini. Bagi sekolah sebagai pelaku utama tentunya akan mempersiapkan semua program dan fasilitas dalam mendukung Program ini, dimana salah satunya yaitu pengadaan Papan Nama sebagai media visual yang menegaskan kampanye Sekolah Ramah Anak di institusi nya.

Tentunya dengan adanya Deklarasi Plang Sekolah Ramah anak ini selain sebuah pesan persuasif, juga sebagai perwujudan dilaksanakannya program ini di sekolah.

KIREINA MEDIA
Toko Penyedia Aneka Plang Sekolah dan Papan Data Sekolah.
Workshop : Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu
                   Kab. Bangka, Kep. Bangka Belitung
Telp / WA : 085357450091 - 081379279257






Berbagai contoh Plang Sekolah Ramah anak produksi kami :












Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.