Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PENTINGNYA VISI MISI SEKOLAH




Assalamualaikum

Sekolah adalah ibarat perahu yang ditumpangi oleh beberapa atau banyak individu dengan tujuan dan haluan yang sama dalam rangka menuju satu titik tempat berlabuh dengan harapan selamat sampai tujuan. Layaknya sebuah kapal pesiar, meskipun banyak penumpang dengan tujuan yang sama namun mereka dibedakan oleh masing-masing kewenangan dan tanggungjawab. Dimana semua perbedaan tersebut dalam rangka membawa pada tujuan yang sama.

Sekolah harus memiliki Visi, hal ini sebagaimana sebuah produk yang memiliki Brand Awareness. Keberadaan sekolah harus mampu memberikan kontribusi yang besar dalam dunia pendidikan dan teruji melalui output yang dihasilkan bagi masyarakat, khususnya para siswa itu sendiri.  Sedangkan Misi adalah komponen penunjang seperti strategi, langkah atau tahapan untuk merealisasikan visi tersebut secara utuh.


Sekolah sebagai lembaga pendidikan wajib mengedepankan, mempublikasikan dan menegaskan Visi Misi nya ke berbagai unsur masyarakat sekolah agar menjadi komando dalam setiap alur kegiatan yang dijalankan supaya tetap pada tujuan. Dengan demikian seluruh warga sekolah, yg didalamnya termasuk Guru, Karyawan, Siswa, Wali Siswa serta masyarakat sekitar sekolah dapat berpadu menyatukan kekuatan, meminimalisir penyimpangan dan mencegah segala ancaman yang akan menghambat aktifitas sekolah menuju Visi Sekolah.

Harapannya Visi Misi dari sekolah menjadi urat nadi dalam semua proses kegiatan belajar di sekolah, baik yang bersifat akademis maupun non akademis sehingga ujung pangkalnya adalah meraih kesuksesan dalam mencerdaskan bangsa dan membangun karakter mulia.

Sebagaimana hal tersebut, seyogyanya setiap sekolah memiliki media visual untuk mengkampanyekan Visi Misi Sekolahnya. Seperti beberapa media visual yang akan kami sajikan berikut ini.









Kebutuhan Plang Visi dan Misi Sekolah Anda dapat kami penuhi.
Produk Plang Sekolah dengan bahan yang kuat dan berkualitas serta tampilan desain yang elegan, bisa Anda percayakan kepada kami.

Silahkan Bapak / Ibu Pemangku Instansi Sekolah
untuk pengadaan Plang Visi Misi Sekolah bisa menghubungi kami :

KIREINA MEDIA
Jl. M. Syafrie Rachman, Belinyu
Kab. Bangka, Kep. Bangka Belitung
Telp/WA.
085357450091
081379279257

1 komentar:

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.