Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

TOKO PLANG SEKOLAH

Assalamualaikum
Salam Pemirsa....

Kireina Media terus berusaha melayani sebaik mungkin kepada setiap pelanggan kami. Khususnya pelanggan dari berbagai Instansi sekolah yang membutuhkan kelengkapan Plang Sekolah sebagai media informasi yang menjembatani antara Manajemen Sekolah dengan para warga sekolah, begitupula termasuk dengan masyarakat di lingkungan sekitar sekolah dan para orang tua wali murid. 

Kebutuhan Plang Sekolah sebagai media informasi ini sangat penting untuk diadakan di setiap instansi sekolah, karena hal ini akan menjadi rujukan, statemen, bahkan branding sekolah bahwa informasi yang ditampilkan ini sebagai wujud kinerja, kualitas, serta integritas sekolah dalam mengelola institusinya sebagai pendidik yang kompeten, unggul, aman dan loyalitas dalam mengemban amanah bangsa.

Seperti halnya berbagai informasi yang dikemas dalam media plang sekolah yang berbagai jenis dan tema, antara lain : 
* Plang Nama Sekolah ( Nomenklatur )
* Plang Visi Misi Sekolah
* Plang Gudep Pramuka
* Plang Ekskul dan OSIS
* Plang UKS   
* Plang Kawasan Tanpa Rokok
* Plang 18 Budaya dan Karakter Bangsa
* Plang Sekolah Ramah Anak
* Plang Sekolah Sehat
* Plang Gerakan Literasi Sekolah
* Plang 10 Janji Siswa
* Plang Kawal Sekolah Aman
* Dan lain-lain

Dengan Media Informasi ini, seluruh warga sekolah menjadi yakin dan mengetahui dengan jelas bahwa fasilitas dan ketersediaan sarana prasarana di sekolah mampu mendukung jalannya proses belajar mengajar sehingga dapat berjalan secara optimal selaras dengan peraturan yang ditetapkan sekolah.

Kami, KIREINA MEDIA, adalah Unit Usaha yang siap membantu instansi sekolah dalam pengadaan berbagai plang kebutuhan sekolah tersebut. Kami telah dipercaya melayani banyak permintaan dari sekolah khususnya di wilayah Belinyu, Riding Panjang, dan Kabupaten Bangka pada khususnya. Produk Plang Kireina Media terjamin kualitasnya, menggunakan bahan rangka Besi dan Las Listrik, dengan media visual High Quality Outdoor Printing yang menghasilkan cetakan dengan kualitas warna yang bagus dan tahan bertahun-tahun.

Silahkan Bapak / Ibu yang membutuhkan pengadaan Plang Sekolah ini bisa konsultasikan dengan kami. Kontak Customer Service kami kapan saja, dan secepatnya akan kami bantu untuk dapat memberikan solusi terbaik.

Info & order hub :
KIREINA MEDIA
Workshop : Jl. M. Syafrie Rachman, Belinyu
Kab. Bangka, Kep. Bangka Belitung
Telp/WA. 085357450091 - 081379279257
Email : kireinapins@gmail.com




Berikut beberapa contoh Plang yang pernah kami produksi :

















Order Segera
Hubungi :

KIREINA MEDIA
Workshop : Jl. M. Syafrie Rachman, Belinyu
Kab. Bangka, Kep. Bangka Belitung
Telp/WA. 085357450091 - 081379279257
Email : kireinapins@gmail.com



Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.