Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

Plakat Akrilik dengan Box Eksklusif ! Mengabadikan Apresiasi dalam Elegansi

Plakat Akrilik dengan Box Eksklusif ! Mengabadikan Apresiasi dalam Elegansi 


Selamat datang di dunia kemewahan yang timeless ! Kireina Media dengan bangga mempersembahkan koleksi terbaru kami : Plakat Akrilik dengan Box Elegan yang tidak hanya menyajikan keindahan, tetapi juga merayakan pencapaian Anda secara elegan.


Plakat Akrilik dengan Box Eksklusif


Keistimewaan Produk Kami:

Desain Berkualitas Tinggi : Setiap plakat produksi Kireina Media kami rancang dengan detail dan pola cutting secara original custom, sesuai momen perayaan Anda, menangkap momen berharga Anda dengan elegan dan presisi.

Akrilik Berkualitas Premium : Menggunakan bahan akrilik berkualitas tinggi dengan ketebalan bervariasi mulai dari 3 mm hingga 8 mm, serta memberikan kilau dan kejernihan (clarity) luar biasa, menciptakan tampilan yang memukau serta mewah.

Plakat Akrilik dengan Box Eksklusif

Customizable: Personalisasi plakat Anda dengan logo, teks, dan desain yang sesuai dengan identitas perusahaan atau acara Anda.

Box Elegan: Tidak hanya plakatnya yang memukau, namun juga hadir dengan box eksklusif berlapis bludru yang menambahkan sentuhan kemewahan pada setiap penghargaan. Terdapat pengunci box dari bahan logam sebagai pengaman dalam penyimpanan.


Plakat Akrilik dengan Box Eksklusif


Pilihan souvenir penghargaan atau apresiasi ini sangat elegan untuk acara di instansi sekolah maupun perkantoran. Sebagai hadiah yang sempurna untuk menghargai prestasi / kinerja yang luar biasa.

Berikan apresiasi kepada siswa, karyawan atau tim kerja Anda dengan plakat yang unik dan mengesankan ini. Menjadikan momen spesial tak terlupakan dengan plakat pribadi yang berkesan.

Plakat Akrilik dengan Box EksklusifPlakat Akrilik dengan Box Eksklusif


Pesan Sekarang dan Raih Keabadian Elegan!

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki plakat akrilik dengan box eksklusif ini. Hubungi kami sekarang dan pesan produk kami untuk merayakan pencapaian dengan cara yang tak terlupakan.
Keabadian dalam elegansi—hanya di KIREINA MEDIA.

📞 Hubungi Kami Sekarang untuk Konsultasi Gratis! ðŸ“ž

KIREINA MEDIA BANGKA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu.
Kab. Bangka, Provinsi Bangka Belitung
Telp/WA. 085357450091

atau klik tombol Chat Whatsapp di bawah ini



Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.