Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

SET MEJA RAPAT dengan ornamen Logo dan Nama Instansi

 SET MEJA RAPAT dengan ornamen Logo dan Nama Instansi



SET MEJA RAPAT dengan ornamen Logo dan Nama Instansi
SET MEJA RAPAT dengan ornamen Logo dan Nama Instansi


Saat ini KIREINA MEDIA sedang berada di Instansi sekolah SMK Negeri 1 Belinyu, Kab. Bangka. Saya sangat senang berkesempatan untuk memberikan ulasan tentang produk meubeler spektakuler kami berupa Set Meja Rapat Rangka Besi dengan Ornamen Logo dan Nama Instansi ini. Saya ingin berbagi informasi kepada para pembaca khususnya audiens kami para pemangku sekolah di wilayah Kab. Bangka dan sekitarnya, mengapa produk ini begitu valuable dalam memenuhi kebutuhan meubeler sekolah Anda. Tidak usah berlama-lama, yuk kita simak value apa yang ada pada produk ini.


SET MEJA RAPAT dengan ornamen Logo dan Nama Instansi
SET MEJA RAPAT dengan ornamen Logo dan Nama Instansi

Desain dan Tampilan:

Meja rapat menjadi salah satu prioritas dalam keberlangsungan agenda sekolah, khususnya sebagai sarana prasarana meubeler yang vital di ruang rapat, ruang pertemuan, ruang diklat, ruang seminar, maupun ruang serbaguna di sekolah Anda. Set Meja Rapat dengan rangka besi ini sangatlah mengesankan. Value dari material besi berada pada tingkat terbaik dalam hal ketahanan, memberikan kesan tangguh dan tahan lama, serta paling mudah dalam perawatan secara jangka panjang.

Rangka besi yang digunakan dalam pembuatan meja ini terasa sangat kokoh dan stabil. Saya yakin meja ini akan bertahan dalam penggunaan jangka panjang dan  menjadi meubeler andalan Anda dalam intensitas penggunaan yang tinggi. di sekolah maupun perkantoran. Penambahan ornamen logo dan nama instansi juga terlihat terpasang dengan baik, serasi dan terikat kuat dengan sekrup sehingga tidak gampang lepas atau rusak.

Sementara ornamen logo dan nama instansi di bagian depan meja pimpinan rapat mampu menambahkan sentuhan profesionalisme yang khas dari institusi Anda. Desain ini benar-benar mempertegas identitas instansi Anda dan memberikan kesan yang kuat, rasa integritas dan kebersamaan kepada siapa pun yang menghadiri rapat di ruangan ini.


SET MEJA RAPAT dengan ornamen Logo dan Nama Instansi
SET MEJA RAPAT dengan ornamen Logo dan Nama Instansi


Meja ini memiliki kualitas yang tangguh, memberikan kenyamanan dalam penggunaan. Permukaan meja (tatakan meja) terbuat dari bahan Hardplex dengan ketebalan 14 mm, cukup kuat untuk menopang beban berat karena dilengkapi tiang-tiang pada tiap ruas di bawahnya. Ukuran tatakan meja utama yang luas  yaitu 66x240 cm (Full) sehingga memberikan ruang yang cukup untuk perangkat presentasi dan dokumen yang diperlukan selama rapat. Ketinggian meja 75 cm juga terasa pas, sesuai dengan standar meja kerja, memungkinkan peserta rapat untuk duduk dengan nyaman dan memiliki akses yang baik ke permukaan meja.


SET MEJA RAPAT dengan ornamen Logo dan Nama InstansiSET MEJA RAPAT dengan ornamen Logo dan Nama Instansi


Sedangkan untuk Meja Peserta Rapat juga memiliki kualitas yang sama, hanya pilihan ukuran yang berbeda yaitu 66x120x75 cm untuk dimensinya. Di pasaran sering kita kenal dengan ukuran 1/2 Byro, standar meja kerja atau meja karyawan. Kemudian yang tidak kalah penting yaitu lapisan PVC Furniture yang kami gunakan untuk melindungi papan hardplex. Seiring berkembangnya teknologi printing, penggunaan PVC Furniture Sheet dapat membuat visual meubeler Anda lebih aesthetic dengan berbagai pilihan corak dan warna.

Secara keseluruhan, Set Meja Rapat Rangka Besi dengan Ornamen Logo dan Nama Instansi adalah produk spektakuler kami yang banyak dibutuhkan oleh sekolah dan perkantoran. Desain dan material kontruksi yang kuat dan tahan lama, dilengkapi dengan sentuhan artistik yang ditambahkan oleh ornamen logo dan nama instansi, membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk ruang rapat Sekolah Anda. Saya yakin produk ini akan bertahan lama dan menjadi aset berharga di instansi Anda.

Saya harap ulasan ini bermanfaat bagi Anda, para pemangku sekolah. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau membutuhkan detail lainnya, jangan ragu untuk menghubungi KIREINA MEDIA.

Terima kasih sudah singgah di website kami.


📞 Hubungi Kami Sekarang untuk Pemesanan ðŸ“ž

KIREINA MEDIA BANGKA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu.
Kab. Bangka, Provinsi Bangka Belitung
Telp/WA. 085357450091

atau klik tombol Chat Whatsapp di bawah ini




Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.