Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

Ingin Memiliki Sekolah yang Bersih dan Teratur, Tempat Sampah Fiber 2 in 1 Solusinya

Ingin Memiliki Lorong Sekolah yang Bersih dan Teratur, 

Tempat Sampah Fiber 2 in 1 Solusinya !


Di era yang semakin peduli terhadap lingkungan, penting bagi kita untuk melakukan langkah-langkah kecil demi menjaga kebersihan dan kelestarian alam. Salah satunya adalah dengan menggunakan tempat sampah yang tepat. Perkenalkan, TEMPAT SAMPAH FIBER 2 in 1 ORGANIK dan NON ORGANIK. Tempat sampah yang unik dan inovatif yang akan memudahkan instansi sekolah, perkantoran, dan rumah sakit dalam mengelola sampah organik dan non organik.



Bagi instansi sekolah, TEMPAT SAMPAH FIBER ini merupakan solusi yang praktis dan efisien. Dengan desain yang menarik dan warna-warna cerah, tempat sampah ini akan menarik minat para siswa untuk membuang sampah pada tempatnya. Tidak hanya untuk diterapkan pada linkungan sekolah saja, bagi perkantoran pemerintahan dan layanan publik, TEMPAT SAMPAH FIBER ini akan sangat membantu menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman. Dengan dua kompartemen yang terpisah untuk sampah organik dan non organik, pengelolaan sampah akan menjadi lebih teratur dan efektif.


Spesifikasi Tempat Sampah Fiber ini dapat menampung volume 50 liter sampah dalam setiap kompartemen. Dan memiliki kontruksi dudukan material besi pipa yang kuat dan kokoh. Setiap kompartemen / tong sampah memiliki penutup yang bisa dibuka tutup tentunya, dan setiap kompartemen bisa dilepas dari dudukan rangka besi secara mudah, cukup diangkat dan lalu tuang isi sampah tersebut ke dalam sarana pengangkut untuk dibuang menuju Tempat Pembuangan Akhir. 
Aman dan Praktis ya !


Dengan TEMPAT SAMPAH FIBER 2 in 1 ORGANIK dan NON ORGANIK, kita dapat berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekaligus memudahkan pengelolaan sampah di berbagai instansi  dan perkantoran, diantaranya : Instansi Sekolah, Kantor Pemerintahan, Rumah Sakit, Puskesmas, Objek Wisata, Fasilitas Layanan Publik, dll.

TEMPAT SAMPAH FIBER ini sangat penting untuk menjaga kebersihan dan kehigienisan. Dengan material fiber yang mudah dibersihkan dan tahan terhadap bakteri, tempat sampah ini akan membantu mencegah penyebaran penyakit.

Mari bergabunglah dengan kami dalam menjaga kebersihan dan kelestarian alam. Dapatkan TEMPAT SAMPAH FIBER 2 in 1 ORGANIK dan NON ORGANIK untuk instansi Anda sekarang juga!


Silahkan bagi instansi maupun perorangan, yang membutuhkan TEMPAT SAMPAH FIBER bisa menghubungi :

KIREINA MEDIA BANGKA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu.
Kab. Bangka, Provinsi Bangka Belitung
Telp/WA. 085357450091

atau klik tombol Chat Whatsapp di bawah ini




Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.