Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PLAKAT AKRILIK MURAH, DENGAN DESAIN MEWAH

 PLAKAT AKRILIK MURAH, DENGAN DESAIN MEWAH

Kesan pertama, bertahan lama dan tidak terlupakan.


Tujuan sebuah merchandise (kenang-kenangan) yang utama yaitu mampu memberikan kebanggaan bagi pemiliknya, lalu kemudian memiliki desain visual yang mampu membawa jejak prestasi dan pesan motivasi. 

PLAKAT AKRILIK MURAH, DENGAN DESAIN MEWAH


















Kireina Media membuat sebuah merchandise berbahan akrilik untuk memenuhi permintaan sekolah, khususnya pada momentum perayaan wisuda siswa dan kejuaraan. Pemberian hadiah sebagai bentuk apresiasi dari sekolah kepada siswa-siswi atas sebuah pencapaian, akan meningkatkan semangat dan membangun kesadaran secara efektif untuk terus berprestasi di kemudian hari. Hal ini tentu sebuah nilai positif yang tak terbatas bila dibandingkan dengan budget yang Anda keluarkan.


Benefit yang akan Anda dapatkan dengan memilih Plakat Akrilik dari Kireina Media, yakni : 

  1. Cinderamata Unik / Custom tidak dijual secara massal di pasaran
  2. Menggunakan pilihan bahan unggulan
  3. Desain plakat yang menarik, kreatif, penuh makna, menjadi sebuah strategi dalam membangun motivasi siswa


PLAKAT AKRILIK MURAH, DENGAN DESAIN MEWAH

Produk Plakat Akrilik dari Kireina Media menerima pembuatan desain custom sesuai tema yang diinginkan, dengan beragam model. Teknologi Digital Printing mampu memberikan kualitas yang tepat terhadap detail cetakan yang menjamin tampilan visual plakat ini menambah brand awareness untuk instansi sekolah Anda. 

Tahapan produksi menjadi faktor penting bagi kami untuk senantiasa dalam pengawasan, mulai dari tahapan desain, kualitas bahan baku, proses produksi, pengemasan dan pengiriman. Kami siap memberi Anda informasi setiap fase pesanan Anda jika diperlukan dan kami siap membantu mengoordinasikan logistik untuk Anda. Bahkan layanan konsultasi desain untuk klien kami secara gratis.

PLAKAT AKRILIK MURAH, DENGAN DESAIN MEWAHPLAKAT AKRILIK MURAH, DENGAN DESAIN MEWAH

Kami tidak akan menyia-nyiakan kesempatan, tidak ada kebiasaan bila menyangkut kualitas pesanan ANDA, selalu kami kompromikan.

Sumber daya material kami melampaui berbagai hal. Kami bekerja dengan berbagai material yang ada, diantaranya kayu, akrilik, plastik, PVC, fiber, resin dan logam yang masing-masing bahan tentunya memiliki karakteristik berbeda, baik kelebihannya dan kekurangannya. Banyaknya tipe merchandise yg bisa kami tawarkan lebih banyak lagi. 
Hubungi kami sekarang juga.

MEMBUTUHKAN MERCHANDISE PLAKAT AKRILIK
UNTUK ACARA SPEKTAKULER ANDA ?

Hubungi kami : 

KIREINA MEDIA

Workshop :
Jl. M. Syafrie Rachman, Belinyu, Bangka

Chat Whatsapp kami klik link di bawah ya








Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.