Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

Kursi Tanpa Sandaran, Selain Kokoh, Lebih Menghemat Ruang

Kursi Tanpa Sandaran, Selain Kokoh, Lebih Menghemat Ruang

Kursi tanpa sandaran yang kokoh hadir dengan harga bersahabat. Kursi ini sering kita temui di rumah makan, kedai, cafe, ruang baca, ruang lab sekolah, dll. Kursi tanpa sandaran ini kokoh menggunakan rangka besi serta memiliki manfaat lebih yaitu menghemat ruang. Kursi tanpa sandaran ini nyaman digunakan sebagai tempat duduk "nongky" (baca : nongkrong) yang biasanya digunakan oleh pelanggan atau tamu di tempat-tempat mereka bersantai seperti cafe atau coffe shop. Nuansa klasik yang khas dan bingkai kotak memungkinkan penyesuaian kursi tanpa sandaran ini cocok dengan dekorasi kasual apa pun, baik untuk tempat santai maupun di dalam ruang sekolah seperti Ruang Laboratorium, Perpustakaan maupun ruangan multimedia.

 

Kursi Tanpa Sandaran

Kursi tanpa sandaran ini menggunakan material rangka besi holo 3x3, cukup kokoh dan kuat, dengan penambahan karet kaki supaya tidak menggores lantai ruangan Anda. Sedangkan tatakan tempat duduknya terbuat dari kayu asli (solid wood) yang kami poles dengan politur atau vernice (Red Reddish Clay).

Kursi tanpa sandaran ini sangat ideal untuk area kecil, dengan space ruang terbatas. Anda bisa memposisikannya di sepanjang ruang bar atau di meja cafe yang lebih tinggi. Dengan rangka besi dan dudukan kayu solid, nikmati kursi klasik ini di rumah atau di tempat usaha komersial apa pun milik anda. 

Tak luput juga kebutuhan sekolah akan kursi tanpa sandaran ini juga cukup menjanjikan. Mereka menempatkannya untuk ruang-ruang tertentu, dimana mobilitas siswa cukup tinggi seperti ruangan Lab IPA, Lab Komputer, Perpustakaan, UKS, Ruang OSIS, Ruang Multimedia, Ruang Praktikum, Minimarket Sekolah, Bengkel, dll. 


Kursi Tanpa SandaranKursi Tanpa Sandaran

Kursi Tanpa SandaranKursi Tanpa Sandaran










Kursi berbasis besi & kayu kontemporer, menjadi favorit para pemilik usaha saat ini. Mereka menyebutnya meubeler bergaya industrial, baik dengan bentuk model yang modern atau klasik. Kami menawarkan kursi tanpa sandaran dengan bahan berbasis besi dan kayu yang serasi serta sentuhan akhir yang bergaya.

Silahkan order untuk kebutuhan meubeler berbasis besi dan kayu melalui situs web kami. P
roduk berkualitas tinggi, aman digunakan, mudah dalam perawatan, serta jenis kayu yang dipilih dengan cermat. Anda juga dapat menyesuaikan kebutuhan meubeler Anda dengan memilih opsi model dan bahan yang digunakan.

Pemesanan Kursi Tanpa Sandaran
Hubungi kami

KIREINA MEDIA

Workshop.
Jl. M. Syafrie Rachman, Belinyu, Bangka,
Prov. Kepulauan Bangka Belitung

Telp/WA. 085357450091

atau klik tombol di bawah ini untuk terhubung dengan Admin kami.

Kursi Tanpa SandaranKursi Tanpa Sandaran
Kursi Tanpa SandaranKursi Tanpa Sandaran




Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.