Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

NEON BOX ACRYLIC BEAUTY CARE | by KIREINA MEDIA

Halo gaeess...


Buat Anda para pelaku bisnis di Kab Bangka khususnya. Kami Kireina Media memberikan solusi untuk sarana promosi / advertising usaha Anda. Neon Box menjadi alternatif prospektif yang mampu menarik awareness di masyarakat. Keberadaan usaha Anda akan menjadi lebih eksis dengan media ini, sekaligus bisa meningkatkan prestige masyarakat. 

Neon box Acrylic selain awet juga memiliki tampilan lebih elegan. Pencahayaan yg dihasilkan dengan adanya acrylic berwarna putih susu akan lebih berpendar secara merata bila dibandingkan bahan backlite. Kireina Media Bangka siap membantu untuk pengadaan media neonbox usaha spektakuler Anda. Anda bisa request model dan bahan. 

Untuk kali ini Kireina Media sedang melakukan pemasangan Neon Box Acrylic milik Toko Kosmetik Freshskin Beauty Care di kota Belinyu. Dengan media visual dua sisi, masing-masing berukuran 80x120 cm, dengan total tinggi sekitar 4 meter dari permukaan tanah. Sangat efektif untuk menjaring pelanggan dari dua arah tentunya. 

Silahkan bagi para pebisnis dan pemilik usaha, bisa konsultasikan kebutuhan media advertising Anda dengan kami. Neon Box Acrylic memang sangat digemari oleh para pemilik usaha. Selain manfaatnya dalam dunia marketing, semarak neonbox bisa menambah gemerlap kota. 

Info dan layanan konsultasi bisa hub : 
KIREINA MEDIA
Telp/WA. 085357450091








 


1 komentar:

  1. People who gamble in more codecs and on more platforms are at excessive danger for problematic playing, mentioned Nower. When playing is no longer a type of leisure however a method to deal with misery or becomes harmful, it’s time to get assist. Betting on the next Phillies game doesn’t imply you’ll develop a disorder. Overall, about 1% of the U.S. inhabitants is estimated to 우리카지노 have a playing disorder. The common Pennsylvanian who gambled online spent about six hours and $219 a week on sorts of|these sort of|most of these} bets.

    BalasHapus

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.