Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

MEJA KURSI SISWA DENGAN RANGKA BESI, LEBIH AWET !!

 

Assalamualaikum, Wr Wb.

Perkembangan dunia meubeler saat ini mengikuti gaya industrial yang lebih simpel namun tetap menjaga ketahanan. Seperti halnya kebutuhan Meja Kursi Siwa menjadi kebutuhan primer sebuah instansi sekolah dan kampus. Bagaimana sekolah bisa menciptakan kenyamanan bagi siswa dan guru dalam proses belajar mengajar di sekolah, merupakan bagian dari visi misi sekolah itu sendiri.

Meja dan Kursi siswa merupakan sarana penting karena itu perlu dipersiapkan dengan betul terkait kualitas dan spesifikasi meubeler ini. Kami menyediakan mobiler sekolah ini pun dengan berbagai pertimbangan mengingat intensitas penggunaan sarana meja kursi ini tergolong sangat tinggi. Banyak keluhan dari berbagai sekolah yang menyayangkan kualitas meja kursi siswa cepat sekali rusak, baru setahun berlalu sekolah harus menggantinya dengan yang baru sehingga mengganggu keberlangsungan kegiatan KBM di sekolah.

Sedangkan meja dan kursi produksi Kireina Media Bangka sudah proposional dengan spasifikasi yang sudah teruji dan sudah sesuai dengan standar pendidikan. Kami menggunakan rangka besi holo berukuran 3x3 cm dan 2x2 cm dengan metode pengelasan yang menjamin ketahanan mobiler ini akan lama. Perpaduan papan kayu untuk bagian atas (penampang meja / kursi) menjadi pilihan terbaik kami agar penampilan meja kursi ini lebih modern namun masih menampilkan kesan klasik. Penggunaan warna politur yang tetap menampilkan corak alami kayu memberikan nuansa hangat di ruang kelas Anda.

Silahkan bagi instansi sekolah khususnya di Kab. Bangka, Kep. Bangka Belitung bisa konsultasikan kebutuhan Mobiler Sekolah Saudara dengan kami.

KIREINA MEDIA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu, Bangka.
Telp/WA. 085357450091














Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.