Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

WASTAFEL PORTABEL / SARANA CUCI TANGAN SEKOLAH DAN PERKANTORAN

 WASTAFEL PORTABEL / SARANA CUCI TANGAN SEKOLAH DAN PERKANTORAN


PRE ORDER !
WASTAFEL PORTABLE produksi Kireina Media. 
Begitu penting sarana untuk cuci tangan ini demi memenuhi protokol kesehatan khususnya di instansi sekolah, perkantoran maupun tempat-tempat fasilitas publik lainnya. 
Kami mendesain Wastafel Portable ini supaya lebih simple, praktis, mudah digunakan dan bisa dipindah-pindah sesuai kebutuhan ruang di instansi Anda.

Bahan yang kami gunakan yaitu rangka besi, wastafel merk Royal yang berkualitas dan lebih tebal, kemudian papan PVC lebih awet dan tahan air, serta lebih mudah untuk dibersihkan.
Dimensi Wastafel ini sekitar L: 48 cm, T : 130 cm, P : 64 cm, cukup proposional untuk kebutuhan sarana cuci tangan yang praktis dan moveable.

Silahkan miliki produk ini untuk mendukung kampanye Protokol Kesehatan Covid 19 serta sebagai fasilitas dalam memenuhi sekolah sehat.

Info lebih lanjut hubungi : 

KIREINA MEDIA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu
Kab. Bangka - Kep. Bangka Belitung

Telp / WA : 085357450091

Terima kasih. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam beraktifitas. Aamiin.








Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.