Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

MEJA RESEPSIONIS | MEJA GURU PIKET

 



MEJA RESEPSIONIS | MEJA GURU PIKET







Halo Sobat Kireina,...
Kali ini Kireina Media akan menyuguhkan salah satu produk Mobiler Sekolah yang bernama MEJA RESEPSIONIS | MEJA GURU PIKET.
Meja ini sesuai dengan namanya diperuntukan bagi Guru Piket atau untuk Pegawai Tata Usaha dan Resepsionis untuk melayani kepentingan Administrasi Sekolah. 

Meja ini kami rancang untuk digunakan dengan posisi berdiri pada saat melayani tamu / warga sekolah. Bisa dilengkapi dengan kursi tinggi juga saat sedang istirahat atau duduk. 

Spesifikasi : 

MEJA PETUGAS PERPUSTAKAAN (RECEIPTIONIS)

Ukuran : 120X150X60 cm

Rak / laci : 3 Tingkat

Meubeler Meja berbahan Rangka Besi, menjadikan kualitas yang baik. Tatakan Harplex dengan lapisan Serat Kayu PVC memberikan nuansa alami, lebih hangat dan klasik. Namun perlu diperhatikan juga supaya jangan sampai kayu dalam kondisi basah atau lembab, karena kelemahan kayu adalah timbul perayapan.

Finishing cat besi dipadu dengan keindahan warna PVC Furnitur menjadikan meja kursi ini semakin elegan.


Dapatkan penawaran terbaik dari kami. 

Kireina Media

WA. 085357450091

Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.