Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

KOLEKSI RAK POT STANDING PLANTER TAHUN 2021

Salam Pemirsa


Nah kali ini Kireina Media akan menampilkan satu produk favorit para Ibu biasanya ya....

Buat para Ibu yang hobby dengan Planter, bertanam bunga, Interior Rumah atau Halaman Anda, Rak Pot ini bisa menjadi alternatif cantik untuk menghiasi rumah Anda. Berbagai model standing pot bunga minimalis yang membuat tampilan rumah menjadi lebih rapih, unik, artistik dan beda dengan yang lain.
Bahan terbuat dari material besi kokoh dan tebal, aman dari penyok dan bengkok, lapisan cat tebal sehingga aman dari karat.

Rak Pot dengan bahan besi holo 2x2 cm, atau bahan Besi Behel / Besi Corr 10 mm, jari-jari 6 mm, sudah cukup kuat untuk dijadikan dudukan Pot Bunga. Ya tentunya dengan sentuhan desain yg artistik yang membuat tampilannya makin cantik dan unik ya pemirsa.

Buat para pemirsa yg memiliki kegemaran Standing Plantener, Kireina Media siap menerima pesanan Rak Pot Minimalis untuk Vas Bunga Anda.

Silahkan simpan no. HP kami :
Kireina Media
WA. 085357450091




















Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.