Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

CETAK KALENDER CUSTOM

Almanak atau Kalender adalah salah satu kebutuhan penting sebagai acuan waktu yang menandai hari, bulan, dan tahun. Kalender memiliki peranan penting dalam agenda kerja, penjadwalan maupun dalam pencatatan administrasi bagi kebutuhan instansi, perusahaan maupun secara individu.
Saat ini teknologi digital sangat berkembang pesat. Untuk memproduksi kalender dalam jumlah besar pun dapat dilakukan dengan cepat. Persaingan sumberdaya dalam hal peralatan / mesin printing menjadi faktor penting dalam hadirnya bisnis percetakan kalender ini.
Kalender ternyata memiliki fungsi sekunder, selain fungsi utamanya sebagai penanda waktu dan hari. Media ini menjadi salah satu benda yang kita tatap, bisa setiap hari, setiap saat. Menjadi media informasi yang memiliki interaksi dengan intensitas tinggi bagi para penggunanya. Karena itu layaknya sebuah banner iklan, kalender juga memberikan ruang khusus bagi pemilik untuk menginformasikan segala hal, seperti diantaranya profil company, promosi sekolah, promosi usaha, sosialisasi dan penyuluhan, kampanye yang sifatnya persuasif (mengajak) pada hal yang diinformasikan tersebut  
KIREINA MEDIA menerima pembuatan kalender seperti hal di atas, yang dikenal dengan istilah Kalender Custom, karena sifat desainnya yang bisa kita cetak secara customisasi atau sesuai keinginan pembeli. Setiap tahunnya kami memasok ke instansi sekolah dan perusahaan pada umumnya. 
Bahan kalender yang kami gunakan yaitu berjenis Artpaper dan Artkarton sesuai permintaan. Berbagai pilihan kalender seperti Full 1 tahun, Caturwulan, Triwulan serta berbagai ukuran / dimensi kalender.

Info dan pemesanan hub :
KIREINA MEDIA
Jl. M. Syafrie Rachman, Belinyu
Kab. Bangka, Kep. Bangka Belitung
Telp/ WA : 085357450091 - 081379279257


Berikut beberapa contoh kalender custom yang kami produksi :







Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.