Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PLANG EKSTRA KURIKULER SMA NEGERI 1 BELINYU

Selamat Sore

Pembaca yang baik hatinya,... kami Kireina Media ingin mereview sedikit mengenai Produk Plang Ekstra Kurikuler yang kami produksi ini. Biasanya setiap instansi sekolah pasti memiliki organisasi-organisasi baik yang dikelola oleh Guru, Siswa dan Guru, maupun oleh siswa siswi itu sendiri. Minimal adalah OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) dan Kegiatan Kepramukaan. Berikutnya adalah berbagai kegiatan diluar jam belajar (KBM), yang kita kenal dengan istilah ekstra kurikuler. Berbagai macam ketrampilan diajarkan kepada siswa sebagai fasilitas untuk menyalurkan bakat, hobby dan keahlian khusus, sepertu olahraga, jurnalistik, seni dan budaya, karya imiah, rohis, dll.

Karena itu setiap sekolah membutuhkan sebuah media untuk mempublikasikan kepada masyarakat mengenai keunggulan sekolah, dalam hal ini organisasi dan ektrakurikuler yang disediakan. Pada umumnya sebagai bagian dari kelengkapan nomenklatur, setiap sekolah akan memasang Plang sebagai tanda pengenal / informasi kepada pihak internal maupun eksternal sekolah. Berbagai macam Plang akan memenuhi sudut ruang halaman sekolah Anda. Hal ini ada baiknya dan ada pula dampak buruknya. Secara segi keindahan (Aesthetic) ini akan terkesan sekolah penuh dengan Plang dimana-mana. Selain itu juga mengurangi kapasitas ruang bermain atau ruang lapang untuk kegiatan seperti upacara, olahraga dan lain-lain.

Karena hal tersebut, kami menyarankan sebuah solusi untuk membuat sebuah plang yang berisi himpunan plang Organisasi dan plang Ekskul dalam satu tiang. Tanpa mengurangi sisi informatif, Plang ini justru terkesan lebih efisien dan efektif dalam menginformasikan, karena berada dalam satu bingkai. Sekolah dapat menghemat ruang lapang dan memasang 1 buah plang yang berisi himpunan organisasi dan ekskul ini.

KIREINA MEDIA, adalah toko yang menerima pembuatan plang ekskul ini. Lokasi kami di kota Belinyu, Kab Bangka, Kep. Bangka Belitung. Adapun spesifikasi dari plang ekskul ini yaitu :
  • Rangka                  : Pipa Galvalum 1.25 inch
  • Besi Siku               : 4x4 cm
  • Holo Zinc              : 4x4 cm
  • Aluminium Lis      : 5/8 mm
  • Media Visual         : Sticker Outdoor (High Resolution) + Laminasi Glossy
  • Lapisan Gambar    : Dilapis Acrylic 3 mm
  • Penambahan Pelindung (Payung)
untuk pemesanan silahkan bisa menghubungi kami di :

KIREINA MEDIA
Workshop : Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu, Bangka.
Telp/WA   : 085357450091

Berikut ini contoh Plang Ekskul produksi kami :









Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.