Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

Plang Budayakan 10K menginspirasi siswa untuk menerapkan nilai-nilai Mulia dalam kehidupan sehari-hari

 

Slogan "BUDAYAKAN 10 K" dapat digunakan sebagai inisiatif edukasi karakter di sekolah. Slogan ini dapat mewakili nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang diinginkan dalam membentuk karakter yang baik dan beretika pada siswa. 

Slogan "BUDAYAKAN 10 K diantaranya Keimanan, Keamanan, Kebersihan, Ketertiban, dan lain-lain" adalah sebuah cara yang baik untuk mempromosikan nilai-nilai yang penting dalam pendidikan karakter di sekolah. Inisiatif ini mencakup sejumlah nilai-nilai utama yang bisa membantu membentuk karakter yang baik pada siswa

Plang Budayakan 10K menginspirasi siswa

Berikut beberapa nilai atau prinsip yang dapat terwakili oleh akronim "10 K" dalam slogan tersebut :

1. Keimanan (Faithfulness) : Mengajarkan nilai-nilai keagamaan, rasa hormat terhadap keyakinan orang lain, dan pentingnya memiliki iman yang kuat.

2. Keamanan (Security) : Mendorong rasa aman dan kenyamanan siswa di lingkungan sekolah, serta mengajarkan prinsip-prinsip keamanan dan tanggung jawab terhadap diri sendiri dan orang lain.

3. Kebersihan (Cleanliness) : Mengajarkan pentingnya menjaga kebersihan diri, lingkungan, dan sekolah untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan.

4. Ketertiban (Orderliness) : Mendorong siswa untuk menghormati aturan sekolah, tata tertib, dan disiplin dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

5. Kekeluargaan (Familial Bond) : Mendorong rasa persaudaraan dan rasa cinta dalam hubungan antar siswa, serta nilai-nilai penting dalam hubungan keluarga.

6. Keindahan (Beauty) : Mengajarkan apresiasi terhadap keindahan alam dan seni, serta pentingnya menjaga keindahan dalam perilaku dan tindakan.

7. Kerindangan (Abundance) : Menghargai sumber daya alam dan pentingnya keberlanjutan, serta berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

8. Kesehatan (Health) : Mendorong gaya hidup sehat dan mengajarkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental.

9. Keterbukaan (Openness) : Mendorong siswa untuk menjadi terbuka terhadap pandangan dan budaya yang berbeda, serta untuk menghargai keragaman.

10. Keteladanan (Exemplary) : Menekankan pentingnya menjadi contoh yang baik dalam tindakan dan perilaku, serta memimpin dengan contoh positif.

Slogan ini membantu menggambarkan nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang diinginkan dalam pendidikan karakter di sekolah dan menginspirasi siswa untuk menerapkan nilai-nilai ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. Selain itu, sekolah dapat mengembangkan program-program, kegiatan, dan inisiatif yang mendukung setiap nilai dalam slogan "BUDAYAKAN 10 K" ini untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang mempromosikan karakter yang kuat dan etika yang baik.

Spesifikasi :

Bahan rangka konstruksi : Besi Pipa 1.5 inch
Bahan rangka board : Besi Holo 2x2 CM
Lebar : 120 cm
Tinggi : 420 cm

Visual : Stiker Outdoor Lamination
Plat Seng Galvalum (Anti karat)
Lis Aluminium

Penambahan Payung.


Plang Budayakan 10K menginspirasi siswaPlang Budayakan 10K menginspirasi siswa




Kireina Media Bangka, sebagai salah satu produsen Plang Sekolah dan meubeler sekolah di Bangka siap menerima pesanan pengadaan Plang Budayakan 10K ini bagi sekolah Anda.

📞 Hubungi Kami Sekarang untuk Konsultasi Gratis! ðŸ“ž

KIREINA MEDIA BANGKA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu.
Kab. Bangka, Provinsi Bangka Belitung
Telp/WA. 085357450091

atau klik tombol Chat Whatsapp di bawah ini





Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.