Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

SHOP SIGN, PAPAN REKLAME LUAR RUANGAN

 SHOP SIGN, PAPAN REKLAME LUAR RUANGAN

Shop sign biasa kita kenal dengan sebutan Papan nama Toko yang pemasangannya berada di luar ruangan. Shop sign biasanya berupa media atau plang yang berdiri bebas dan tidak terhubung dengan bangunan toko fisik. Secara fungsional shop sign memiliki tujuan supaya para pengguna jalan dapat melihat sebuah tanda atau informasi  ketika melewati toko / tempat usaha Anda. Terkadang bangunan toko itu sendiri bisa jadi terletak agak menjorok ke dalam dari jalan raya, baik karna parkiran yang luas, ataupun tertutup oleh bangunan sebelahnya yang letaknya lebih maju ke depan mendekati bahu jalan. Shop sign ini paling sering kita temukan di area pertokoan di sepanjang jalan raya, di mana orang yang lewat intensitasnya tinggi, serta dalam kondisi laju kendaraan sehingga diperlukan sebuah tanda yang  mencolok dipasang di pinggir jalan agar mereka melihatnya.


shop sign reklame luar ruangan

Shop sign atau papan reklame ini dapat dilengkapi dengan lampu sorot atau dibuat dengan konsep neonbox agar dapat terlihat pada malam hari. Untuk dimensi shop sign seperti tujuannya, biasanya kita rancang dengan ukuran besar, serta desain visual yg menarik perhatian (Eye Catching) sehingga orang bisa  melihatnya saat lewat. Seperti Shop sign ini, kami buat visualnya dua sisi, agar dapat meraih audiens dari berbagai arah.

Kireina Media melayani pemesanan shop sign dan papan reklame untuk usaha Anda dengan berbagai model dan type. Tentunya material yang kami pilih ini  cukup compatible memang dirancang untuk penggunaan luar ruangan (out door). Mengenai faktor ketahanan shop sign, yg paling rentan adalah pada bagian visual. Faktor cuaca yang paling utama mempengaruhi penurunan kualitas warna pada visual, namun jangka waktu efek tersebut pun cukup lama, berkisar antara 3-5 tahun. Shop sign adalah media reklame yang menurut saya paling efisien. Harganya lebih murah ketimbang neon box, perawatan yang mudah dan secara kualitas printing, cetakan shop sign menghasilkan warna lebih solid bila dibandingkan neonbox. Dengan memiliki shop sign / papan reklame, akan memberikan benefit bagi tempat usaha Anda selama bertahun-tahun.

Papan Reklame luar ruangan ini dapat kami rancang dengan berbagai cara, berbagai pilihan bahan atau kombinasinya. Kami melayani pelanggan dengan hati-hati dan sepenuh hati. Desainer Grafik Visual kami dapat mengerjakan desain nya sesuai konsep yang Anda minta, agar secara tehnik komunikasi visual bisa memberikan tampilan papan reklame luar ruangan yang lebih hidup.

SHOP SIGN REKLAME LUAR RUANGAN

Shop sign, papan reklame luar ruangan kami tersedia dengan berbagai pilihan seperti yang dapat Anda temukan pada situs ini. Silakan hubungi kami atau hubungi nomor Whatsapp kami untuk mendiskusikan opsi yang tersedia untuk papan reklame toko baru Anda. 

Kapan saja anda membutuhkan media promosi, shopsign atau papan reklame  luar ruangan, silahkan hubungi kami :

Kireina Media

Workshop :
Jl. M. Syafrie Rachman, Belinyu, Bangka

Chat Whatsapp kami klik link di bawah ya




Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.