Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

NEONBOX BACKLITE GERMAN 2 SISI | by Kireina Media

 Halo gaeess...


Buat Anda para pelaku bisnis di Kab Bangka khususnya. Kami Kireina Media memberikan solusi untuk sarana promosi / advertising usaha Anda. Neon Box menjadi alternatif prospektif yang mampu menarik awareness di masyarakat. Keberadaan usaha Anda akan menjadi lebih eksis dengan media ini, sekaligus bisa meningkatkan prestige masyarakat. 

Neon box berkualitas dengan visual berbahan Backlite German sudah sangat familiar di kalangan para pebisnis. Bahan ini menjadi pilihan favorit karena kualitas hasil cetakan dan ketahanan tipe bahan itu sendiri yg bisa meminimalisir budget. Dari segi kualitas warna akan lebih solid lagi jika dicetak menggunakan print UV. 

Untuk kali ini Kireina Media sedang melakukan pemasangan Neon Box Backlite German milik Sari  Beauty Care di kota Belinyu. Dengan media visual dua sisi, masing-masing berukuran 80x120 cm, dengan total tinggi sekitar 4 meter dari permukaan tanah. Sangat efektif untuk menjaring pelanggan dari dua arah tentunya. 

Silahkan bagi para pebisnis dan pemilik usaha, bisa konsultasikan kebutuhan media advertising Anda dengan kami. Neon Box Backlite German bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Selain manfaatnya dalam dunia marketing, semarak neonbox bisa menambah gemerlap kota. 

Info dan layanan konsultasi bisa hub : 

KIREINA MEDIA
Telp/WA. 085357450091








Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.