Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

TERALIS TERAS RUMAH | By Kireina Media

TERALIS TERAS RUMAH | By Kireina Media


Teralis adalah salah satu komponen penting yang perlu dipertimbangkan bagi rumah idaman Anda. Selain untuk alasan keamanan dan kemudahan akses masuk, pengadaan teralis yang tepat juga menambah keserasian tampilan rumah Anda. Seperti halnya dengan Teralis khusus untuk Teras Rumah Anda seperti foto di bagian bawah. Teralis teras ini juga mempercantik tampilan eksterior hunian anda.

Pastikan Rumah Aman saat ditinggal bepergian dengan pengadaan teralis pintu, jendela maupun teras. Anda bisa lebih tenang beraktifitas di luar rumah dan tidak perlu khawatir lagi.

Nah, jika Anda berencana untuk membuat Teralis / Pagar  minimalis untuk teras rumah, Kireina Media bisa jadi jawabannya. Kami menyediakan berbagai pilihan bahan dan model dari tipe teralis ini. Bahan berkualitas dari besi berbagai ukuran disesuaikan dengan kapasitas / ukuran teralis yang Anda inginkan.


𝗗𝗶𝘁𝗲𝗻𝗴𝗮𝗵 𝗱𝗶𝗹𝗲𝗺𝗮 𝗛𝗮𝗿𝗴𝗮 𝗕𝗲𝘀𝗶 𝘆𝗴 𝗧𝗘𝗥𝗨𝗦 𝗡𝗔𝗜𝗞, 𝗟𝗨𝗣𝗔 𝗧𝗨𝗥𝗨𝗡 !!

Alhamdulillah Teralis produksi KireinaMedia tetap Laris🤲😇
KM siap melayani pengadaan Teralis baik untuk Instansi Sekolah, Perkantoran dan Perumahan. Dengan bahan besi berkualitas dan harga bersaing, diantaranya :
☑️ Teralis Jendela. 
☑️ Teralis Pintu. 
☑️ Teralis Ventilasi. 
☑️ Gerbang Sliding
☑️ Gerbang Swing
☑️ Pagar Teras Rumah. 


𝙈𝙚𝙢𝙗𝙪𝙩𝙪𝙝𝙠𝙖𝙣 𝙏𝙚𝙧𝙖𝙡𝙞𝙨 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙍𝙪𝙢𝙖𝙝 𝙄𝙙𝙖𝙢𝙖𝙣 𝘼𝙣𝙙𝙖? 𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙢𝙖𝙣𝙖-𝙢𝙖𝙣𝙖, 𝙠𝙚.𝙆𝙈 𝙖𝙟𝙖...🙏😊

Untuk info dan pemesanan hubungi :

KIREINA MEDIA

Workshop : Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu, Bangka
WA . 085357450091

atau klik tombol chat Whatsapp Admin












Produksi :

KIREINA MEDIA

Belinyu - Bangka
telp / WA . 085357450091





Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.