Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PLANG RAMBU KELUAR MASUK (MOVEABLE)

 Assalamualaikum Wr. Wb

Segenap instansi sekolah, instansi pemerintah /swasta, perusahaan maupun perkantoran, tentunya harus memiliki prosedur operasional dan media informasi sebagai penunjang berjalannya sebuah kegiatan tertentu. Seperti halnya sebuah papan rambu yang memberikan informasi penting supaya pengguna dapat dengan tertib mengikuti aturan dan prosedur yang ditetapkan.

Sebagai contoh Rambu peringatan (caution) merupakan salah satu rambu yang sangat mudah tertangkap oleh mata karena warnanya yang terang / menyala terpasang di pinggir jalan atau di lingkungan terbuka pada instansi maupun perkantoran  . Rambu peringatan ini bermanfaat untuk mengingatkan pengguna / masyarakat terhadap ketentuan dan prosedur supaya diikuti. 

Kireina Media menerima pembuatan berbagai Papan Rambu Moveable untuk kebutuhan instansi Bapak / Ibu. Dengan bahan rangka Besi dan Stiker Outdoor, tahan cuaca dan awet.

Berikut beberapa contohnya :










INFO DAN PEMESANAN HUB:
KIREINA MEDIA
Belinyu - Bangka
WA. 085357450091


Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.