Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PAPAN PROGRAM TAHUNAN KEPALA SEKOLAH

Assalamualaikum Wr. Wb
Salam Sehat dan Sejahtera

Bila mendengar kata "Akreditasi" tentunya sering membuat kita para guru dan pengelola sekolah merasakan hati berdebar-debar ya, mungkin karena kata Akreditasi ini adalah sebuah moment pengujian bagi instansi sekolah secara menyeluruh. Butuh sebuah tenaga dan pemikiran ekstra untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan dengan administrasi. Dan biasanya pihak sekolah sudah mengantisipasi dan mempersiapkan hal ini sejak jauh-jauh hari. 

Bila kita maknai sejatinya Akreditasi adalah segala portofolio secara luar dalam tentang wajah sekolah kita selama 3/4/5 tahun ke belakang. Akreditasi dilaksanakan oleh Pegawai yang ditunjuk (Asesor) untuk mengevaluasi kemajuan sekolah dengan serangkaian kriteria dan syarat yang harus dipenuhi. Dimana salah satunya yaitu Kelengkapan Media Informasi dalam bentuk Papan Visual Data Administrasi Sekolah, atau yang kita kenal dengan sebutan "Papan Data Sekolah".

Kelangkapan Papan Data Sekolah sebagai wujud kesiapan kelengkapan administrasi sekolah yang merupakan cerminan rapi dan tidaknya administrasi sekolah kita. Menjelang Akreditasi, PAPAN PROGRAM TAHUNAN KEPALA SEKOLAH ini menjadi bagian dari penilaian. Dengan adanya PAPAN PROGRAM TAHUNAN KEPALA SEKOLAH, kepala sekolah memiliki pedoman dalam tugasnya menyusun langkah bagaimana cara meningkatkan mutu kegiatan belajar mengajar, meningkatkan kegiatan supervisi kelas baik secara kualitas ataupun kuantitas, strategi meningkatkan profesional, disiplin dan komitmen yang tinggi serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, meningkatkan kelancaran pengelolaan keuangan yang membuat pendistribusiannya, serta meningkatkan pelayanan terhadap stakeholder dan pendokumentasian kegiatan pendidikan.

Bagi Bapak / Ibu pengelola sekolah, kami KIREINA MEDIA siap membantu kelengkapan berbagai kebutuhan Papan Data Administrasi Sekolah secara lengkap. Bahkan siap digantung saja di Ruang Sekolah sudah dalam bentuk bingkai dengan desain yang rapih dan informatif.


Info dan Pemesanan hubungi : 

KIREINA MEDIA
Belinyu - Bangka
Telp/WA. 085357450091 - 081379279257





Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.