Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PAPAN DATA BMKG KOBA, BANGKA TENGAH, BABEL

Selamat Pagi.

Di masa pandemik Covid ini kami selalu berharap kita semua selalu diberi keselamatan dan kesehatan. Dampaknya sungguh jauh melebihi perkiraan. Tidak hanya Kesehatan saja yg terancam, namun sektor industri juga banyak yang mulai turun omset bahkan hingga yg terburuk, gulung tikar.

Kireina Media terus bersyukur kepada Tuhan YME, beberapa Instansi Sekolah, Instansi Pemerintah/Swasta, BUMN, masih tetap setia order kepada kami. Dan salah satunya yaitu Badan Meteorologi Klamatologi dan Geofisika (BMKG) kota Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kep. Bangka Belitung. Terima kasih untuk Bapak Reslen, sebagai Kepala BMKG Koba atas ordernya.

Beberapa Media Informasi seperti Plang Taman Alat BMKG, Papan Data Akrilik, Papan Pemetaan dan lain-lain kami proses untuk memenuhi kebutuhan Instansi ini.

KIREINA MEDIA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu.
Kabupaten Bangka, Prov. Kep. Bangka Belitung
WA. 085357450091 - 081379279257

Berikut dokumentasinya :

 





Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.