Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PLANG NAMA RM. SEDERHANA



KIREINA MEDIA
Menerima pembuatan PAPAN BILLBOARD REKLAME / PLANG NAMA TOKO / PLANG NAMA INSTANSI / PAPAN CAUTION / PAPAN SIGN.
Beberapa usaha pasti membutuhkan sebuah media Iklan / Promosi / Plang Nama supaya mudah dikenali oleh calon pelanggan. Dan media yang paling poluler dikalangan para pelaku usaha ini adalah dengan memasang Spanduk atau Banner. Namun kelemahan media Banner (Flexi) ini adalah tidak tahan dengan kondisi outdoor (Hujan, Panas, Debu, Angin) sehingga membuatnya cepat koyak dan rapuh.
Karena itu kami membuat spanduk / banner tersebut dengan sebuah frame (bingkai) sehingga lebih awet dan tahan bertahun-tahun. Pada umumnya kita sebut Billboard Reklame. Billboard yg kami produksi berbahan Plastik Flexi (Banner) atau Print Stiker Mobil+Laminasi (khusus Outdoor) dengan rangka besi Holo dan aluminium. Bila Perlu kami tambahkan Acrylic untuk lebih tahan dari cuaca.
Berikut ini adalah salah satu contoh PLang Nama Rumah Makan Sederhana berbahan Flexi banner yang kami pasang pada rangka Holo Zinc dan Plat galvanis. Anti Karat, Warna Awet, dan banner tidak mudah sobek.

Silahkan bagi yang membutuhkan, Anda bisa mencetak gambar sesuka Anda dengan desain keren milik Anda sendiri.

ORDER HUB :
KIREINA MEDIA
Call / WA     :  0853 5745 0091
Email           :  kireinapins@gmail.com
Workshop   :  Jl. M. Syafrie Rachman, Belinyu, Bangka





Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.