Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

MEDALI WISUDA SMK YAPENKOS BELINYU

Menjadi saat yang dinantikan bagi para siswa siswi selama menempuh pendidikannya di sekolah, tentunya moment wisuda adalah hal yang paling berkesan dan akan dikenang selamanya. Selain menjadi hari puncaknya kita menyelesaikan satu tingkatan dalam pendidikan, wisuda siswa menjadi hal yang memberikan arti khusus akan sebuah pencapaian yang perlu dirayakan bersama. Karena pentingnya momentum ini, biasanya di tiap sekolah mengadakan sebuah acara khusus dengan ceremonial yang spektakuler, lengkap dengan susunan acara dan tidak lupa berbagai ornament, penghargaan, termasuk souvenir sebagai simbol yang mewakili almamaternya.

Kami KIREINA MEDIA senang sekali bisa memenuhi kebutuhan sekolah Anda dalam menyediakan souvenir MEDALI WISUDA SMK YAPENKOS BELINYU.
MEDALI WISUDA, kami proses dengan pilihan bahan berkualitas, proses yang rapi dan tahan lama, sehingga dapat dikenang oleh para alumni sebagai simbol almamater sekolah.

MEDALI WISUDA yang kami sediakan berbahan : Plat logam, dengan cetak digital dan dilapisi resin. Serta Pita kain satin beragam pilihan warna. 
Kami telah dipercaya memenuhi kebutuhan produk ini tiap tahunnya untuk berbagai instansi sekolah. Silahkan bagi instansi sekolah yang membutuhkan MEDALI WISUDA, bisa menghubungi kami di :

KIREINA MEDIA
Workshop : Jl. M.Syafrie Rachman, Belinyu, kab.Bangka.
Kepulauan Bangka Belitung.
Telp/WA : 085357450091 - 081379279257
FB : kireinamedia




Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.