Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

MEDALI LOGAM ETCHING

Berbagai media apresiasi yang dapat kita pilih mulai dari trophy, plakat, medali, hingga piagam, masing-masing memiliki kesan dan pesan tersendiri. Bagi para penyelenggara event perlombaan, baik di lingkungan instansi sekolah, kantor-kantor, hingga kepanitiaan di masyarakat sekitar, sangat membutuhkan produk ini sebagai penghargaan pada sebuah kejuaraan atau lomba.
Kami KIREINA MEDIA senang sekali bisa memenuhi kebutuhan akan hal ini. Kami menyediakan souvenir MEDALI WISUDA mulai untuk semua instansi maupun masyarakat dengan bahan LOGAM ETCHING yang akan memberi kesan mewah, unik dan berkelas. Untuk motif dan desain yang akan di-etching  dapat anda tentukan sendiri selama dalam batasan masih memungkinkan secara teknis untuk diproses etching.
MEDALI LOGAM ETCHING, kami proses dengan pilihan bahan berkualitas, proses yang rapi dan tahan lama, sehingga dapat dikenang oleh para penyandang apresiasi tersebut.
Silahkan bagi yang membutuhkan MEDALI ETCHING ini, bisa menghubungi kami di :

KIREINA MEDIA
workshop : Jl. M.Syafrie Rachman, Belinyu, kab.Bangka.
Kepulauan Bangka Belitung.
Telp/WA : 085357450091 - 081379279257
FB : kireinamedia







untuk melihat produk lain dari KATEGORI MEDALI
silahkan klik tombol di bawah



Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.