Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

GANTUNGAN KUNCI FOTO WEDDING

Bicara tentang dunia souvenir, alamak.... rasa-rasanya tak habis gunung dikejar, iyalah seperti tidak ada kesudahannya. banyak sekali ragam, banyak sekali kreasi, dan semuanya tersedia di toko-toko souvenir di kota Anda. Tentunya dengan harga yang bervariasi.

Kireina Media juga memiliki salah satu produk andalan berupa Gantungan Kunci Dua Sisi. Di setiap sisinya Anda bisa membubuhkan gambar/foto keren mu sendiri. Bebas ya gambarnya asal tidak melanggar aturan.😊. Gantungan Kunci Dua Sisi ini memiliki ukuran garis tengah 4,5 cm. Dengan Ring Luar tersedia berbagai warna warni sesuai pilihan : Merah, Putih, Hitam, Kuning, Biru atau Hijau.

Okey,.... pemirsa.
Barangkali Anda membutuhkan satu souvenir yang memang "Kamu Banget",.... sesuai style kamu,...
Pilihan Gantungan kunci Dua Sisi ini mungkin dapat menjadi alternatif yang terbaik. Selain fungsi gantungan kunci yang universal, souvenir ini dapat menampilkan karakter anda dengan sentuhan gambar yang dicetak di kedua sisinya.

Berikut ini salah satu contoh Souvenir Wedding dengan menggunakan Gantungan Kunci Dua Sisi, produksi :
KIREINA MEDIA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu
Kab. Bangka, Kep. Bangka Belitung
Telp/WA. 085357450091

















*Gambar REAL PICT milik Kireina Media.

1 komentar:

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.