Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PAPAN DATA SEKOLAH BISA DI TULIS / HAPUS

Papan data administrasi sekolah wajib diadakan di lingkungan sekolah. Karena media ini sebagai media informasi yang sangat penting baik secara internal maupun eksternal. Informasi Internal yaitu berkaitan dengan informasi bagi warga di dalam lingkungan sekolah seperti guru, pegawai, tata usaha dan siswa siswi. Sedangkan wilayah eksternal yaitu informasi yang akan disampaikan kepada para wali murid, pengawas sekolah, unit pelaksana pendidikan di tingkat koordinator wilayah dan masyarakat sekitar sekolah. 
Kami akan posting beberapa bidang yang terkait dengan papan administrasi sekolah, seperti : papan absensi, data kondisi siswa, data personil sekolah, perpustakaan , data siswa, dan laboratorium, struktur kepengurusan seluruh organisasi di sekolah/madrasah, visi misi sekolah, papan motivasi siswa, dll

Bagi sekolah yang membutuhkan Papan Administrasi Sekolah, silahkan hubungi kami

KIREINA MEDIA
Jl. M. Syafrie Rachman, Simpang Kusam, Belinyu
Kab. Bangka. Kepulauan Bangka Belitung.
Telp / WA. 085357450091 - 081379279257



 























Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.