Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

HIASAN KALIGRAFI KUFI - SURAH AL FATIHAH

Al-Fatihah adalah nama surah pertama dalam Alquran, sekaligus induk atau ibunya Alquran (Ummul Qur’an). Selain itu, surah al-Fatihah merupakan surah yang mempunyai banyak keistimewaan. Surah al-Fatihah juga setara dengan dengan sepertiga dari Alquran, barangsiapa yang membacanya setara dengan membaca sepertiga dari Alquran.

Hiasan dinding kaligrafi sebagai jalan dakwah ini, supaya kita termotivasi untuk selalu mengagungkan ayat-ayat Allah khususnya di dalam rumah kita. Karena bila nuansa Islami menghiasi isi rumah kita, Insya Allah akan membuat ketenangan dan kenyamanan seisi rumah, "Baiti Jannati", begitulah maknanya, rumahku adalah surgaku.

Hiasan dinding Kaligrafii Kufi yang penuh warna ini sangat sejuk dilihat menghiasi dinding ruang rumah Anda atau kamar si buah hati. Dengan media visual Print Digital, laminasi, high resolution, dengan bingkai aluminium dan lapisan luar akrilik 3 mm. Anti air, tidak luntur, anti gores dan tetap terlihat cemerlang hingga bertahun-tahun.

Silahkan bagi yg berminat....

Pemesanan hub :
KIREINA MEDIA
Belinyu-Bangka
Telp/WA. 085357450091




Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.