Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

PLAKAT KAYU

 Plakat Kayu


Plakat Kayu saat ini menjadi salah satu souvenir yang sedang naik daun. Orang banyak beralih ke bahan ini karena memiliki sisi keunikan tersendiri. Selain bahan kayu merupakan bahan organik yang turut mensosialisasikan kampanye back to nature. Plakat kayu dapat menjadi merchandise yang berkesan, karena lebih mudah untuk dimodifikasi sesuai pesanan. Kebanyakan produk plakat kayu ini digunakan sebagai souvenir atau kenang-kenangan, baik untuk individu maupun kebutuhan instansi, termasuk sekolah.

Plakat kayu sering digunakan sebagai souvenir Wisuda, KKN, Plakat Apresiasi, Hadiah Perlombaan, maupun sekedar kenang-kenangan kepada rekan dan sahabat. Banyak ragam plakat kayu bisa dibentuk sesuai keinginan, tentunya hal ini juga mempengaruhi harga jual. Jika Anda membutuhkan produk ini, plakat kayu , silahkan bisa langsung menghubungi kami. 

KIREINA MEDIA
JL. M. SYAFRIE RACHMAN, BELINYU
KAB. BANGKA, KEP. BANGKA BELITUNG
TELP/WA. 085357450091

Berikut ini beberapa Plakat kayu yang kami jual :








































ORDER HUB :


KIREINA MEDIA
JL. M. SYAFRIE RACHMAN, BELINYU
KAB. BANGKA, KEP. BANGKA BELITUNG
TELP/WA. 085357450091


Tidak ada komentar

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.