Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

SOUVENIR MUG CETAK CUSTOM

MUG FOTO - Kireina Media
Merchandise adalah sebuah sarana pendukung pada sebuah event. media pendukung ini memiliki tujuan utama untuk menyampaikan sebuah pesan yang tersirat maupun tersurat pada sebuah standing image yang ditampilkan pada merchandise itu sendiri. Stand Image dapat berupa foto, gambar, teks, atau bentuk berciri khas khusus yg disematkan pada Merchandise, tanpa menghilangkan faktor utama dari sebuah produk yaitu utility, flexibility, savety, comfortability dan easthetic.




Kami memproduksi SOUVENIR MUG dengan foto atau gambar kreasi Anda sendiri. Sebagai sebuah produk dengan fungsi sebagai peralatan rumah tangga ini, khususnya untuk minum, Gelas/MUG ini dapat juga digunakan untuk berbagai tujuan khusus, yaitu sebagai Merchandise, Souvenir, Media Promosi, Kado unik, dll. 
Berikut berbagai fungsi dan peranan Souvenir MUG CETAK CUSTOM
  • Mug Media Promosi 
Mug ini digunakan sebagai media promosi. Baik promosi personal brand usaha Anda, promosi Perusahaan, maupun promosi, promosi PILKADA, maupun untuk sosialisasi sebuah event. Biasanya mug promosi dibagikan sebagai souvenir / merchandise saat event berlangsung.

  • Mug Souvenir ULTAH atau Hajatan Keluarga
Mug yang dijadikan souvenir / bingkisan saat acara hajatan keluarga, seperti ulang tahun anak, tasmiyah, khitanan, syukuran, anniversary, arisan keluarga, dll. Cetakan Mug dapat menggunakan desain Anda sendiri dengan menambahkan Foto Anak, tokoh kartun favorit atau kata-kata indah, serta tidak lupa ornament-ornament sesuai moment spesial tersebut. 

  • Mug Kado Unik / Koleksi Sendiri
Mug yang di cetak dan didesain khusus untuk koleksi pribadi Anda sendiri. Dapat pesan secara satuan. Dapat juga diperuntukkan untuk Kado Unik bagi keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang. Bisa design Full color dengan foto dan kata-kata sesukamu.

  • Mug Objek Wisata
Mug ini bisa dipasarkan di tempat-tempat wisata dengan Foto bertema keindahan objek wisata di tempat Anda. 

  • Mug untuk Kegiatan / Acara di Sekolah
Souvenir Mug ini biasanya digunakan untuk merchandise pada event-event tertentu di sekolah, seperti : Acara Wisuda Siswa, Hari Guru, Cenderamata untuk kunjungan Dinas, Hadiah-hadiah perlombaan, Cenderamata Study Banding, Cenderamata Prakerin maupun untuk kampanye-kampanye sosial dengan pesan khusus bagi para pelajar.

Cara Pemesanan Souvenir Mug Cetak Custom

  • Pertama siapkan file design yang ingin di cetak pada Mug, dengan ukuran design 8x20 cm, orientation : Landscape.
  • Jika Anda ingin dibantu design dari kami, Silahkan siapkan Konsep yang ingin di cetak pada Mug, lampirkan Gambar/Foto dan kata-kata yang akan dicetak pada Mug. Selanjutnya kami akan mendisain Mug berdasarkan Konsep dan design yang diberikan, tentunya dalam hal ini kami tidak menerima komplain dari hasil desain yg kami kerjakan.
  • Sebelum di cetak kami akan konfirmasi kepada Anda untuk diperiksa kembali desainnya dan acc Anda.
  • Setelah Acc, Proses Cetak dilakukan, 

Alamat Workshop Kireina Media : 

Jl. Mayor Syafrie Rachman, Belinyu
Kabupaten Bangka, Kep. Bangka Belitung, 33254
Telp / WA. 0853 5745 0091
Email : kireinapins@gmail.com
-------------------------------------------------------------------

Berikut contoh MUG CETAK CUSTOM produksi kami :














 









 

















































2 komentar:

  1. Halo,.. salam kenal, kami PINBOO Bandung tlp.081320620692 ( http://www.pinboo.org ) hendak menawarkan pruduk PIN murah, dlm berbagai model mulai seperti pin penitik, pin gantungan kunci bolak-balik, pin gantungan kunci crop pembuka botol, pin magnet, dan pin gantungan kunci 1 muka, serta bahan baku pin mulai dari ukuran 25mm s/d 75mm. menjual juga kertas inject. Kami juga membuat sendiri bahan baku pin, bahan gagang kipas promosi. menjual laminasi (glossy, salur/kanvas, gliter). selain itu juga cetak id card, cetak tali lanyard printing atau sablon, yoyo id card, dll
    Terimakasih dan maaf sudah merepotkan ..^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Teteh....
      Nanti sy bisa kenalan sama Pinboo ya.. 😊Trmksh infonya.

      Hapus

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.