Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

SOUVENIR JAM DINDING FOTO

Untuk Anda yang sedang mencari Souvenir, Kado, Merchandise, kenang-kenangan yang unik dan bermanfaat, alternatif Jam Dinding Foto bisa menjadi pilihan terbaik. Selain harganya murah, jam dinding foto bisa dijadikan kado spesial yang dapat dicetak dengan foto pribadi anda, sahabat atau keluarga.
  
Jam Dinding Foto dari Kireina Shop dapat terdiri dari bermacam-macam warna dan dengan ukuran garis tengah 27 cm. Anda dapat mencetak Tulisan, Logo, Foto, gambar apapun selama tidak melanggar etika tentunya.



Cara Pemesanannya mudah :

Anda bisa mengirimkan file desain yang akan kami cetak melalui email atau whatsapp, dan sebaiknya berikan resolusi gambar yang tinggi supaya hasil cetaknya lebih bagus dan halus.

Bila Anda menginginkan request desain dan kami yang mengerjakannya, berikan konsepnya dengan jelas, gambar / Foto melalui email atau whatsapp. Dengan catatan desain kami bantu hanya sebatas pengaturan tata letak dan desain sederhana. (Bukan desain Artwork, Editing Foto, Pembuatan Logo, dll)



Pesan Jam Dinding Foto di Kireina Shop memang unik dan artistik
Info lengkap dan Pemesanan hubungi:
KIREINA MEDIA

Telepon/Sms/WA : 0853 5745 0091
Souvenir Jam Kireina

Souvenir Jam Kireina

Souvenir Jam Kireina
Souvenir Jam Kireina

Souvenir Jam Kireina
Souvenir Jam Kireina

Souvenir Jam Kireina

Souvenir Jam Kireina
Souvenir Jam Kireina










2 komentar:

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.