Katalog SIPLAH | KIREINA MEDIA

Katalog SIPLAH Blibli

KARTU NAMA



KIREINA SHOP juga menerima pemesanan KARTU NAMA (Business Card) dengan desain yang elegan, harga terjangkau, dengan kualitas tentunya. 
Sebuah KARTU NAMA adalah senjata penting bagi bisnis / perusahaan Anda. Dalam kesempatan bertemu dengan prospek atau calon pelanggan, anda memerlukan satu alat yang sederhana, simple agar dapat mencerminkan integritas perusahaan Anda. Iya, memberikan secarik kartu nama adalah hal penting yang harus dilakukan seorang marketer, seperti halnya anda sedang mengutus seorang DUTA Perusahaan untuk meraih peluang bisnis dari calon pelanggan tersebut.
Oleh karena itu sebuah kartu nama selalu dilengkapi dengan informasi profil diri  dan perusahaan Anda yang akurat seperti, Nama Perusahaan & Logo nya, alamat, nomor telepon / handphone, email, situs web, dan informasi lainnya. Ukuran standard kartu nama adalah 9 cm x 5.5 cm.








 


 



 














2 komentar:

Selamat Datang di Kireina Media. Terima kasih telah mengunjungi Website kami dan berpartisipasi positif untuk kami. Semoga interaksi ini bisa mewujudkan suatu kebaikan, bisa berujung sebuah kerjasama yang saling menguntungkan. Salam silaturahmi kami untuk Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.